Para Pemain Ungkap Cerita Unik saat Syuting Serial Vision+ Ihhh Serreeeemm, Hampir Tenggelam hingga Kerasukan

Jum'at, 26 Mei 2023 - 23:55 WIB
loading...
A A A
“Kalau aku selama proses syuting lebih kayak nantangin sih. Nggak ada takut-takutnya. Tapi malah jadi ditantangin balik kayaknya sama hantunya, hehe,” timpal Yusuf Özkan.

Bahkan, Yusuf mengaku sampai dibuat muntah-muntah karena sempat menyepelekan lokasi syuting yang cukup horor.

“Aku malemnya sampe muntah-muntah berapa kali soalnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, serial “Iiihhh Serrreemm” dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin.

Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Serial ini bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin, dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

“Iiihhh Serrreemm” akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya, dengan berbagai makhluk halus seperti Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan lain-lain.

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)