Desta Buka Suara setelah Gugat Cerai Natasha Rizki: Semua Fitnah Itu Bisa Berbalik

Sabtu, 27 Mei 2023 - 05:30 WIB
loading...
Desta Buka Suara setelah Gugat Cerai Natasha Rizki: Semua Fitnah Itu Bisa Berbalik
Desta dan Natasha Rizki. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Mahendra Desta alias Desta akhirnya buka suara setelah menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki. Hal itu diketahui dari unggahan Stories Instagramnya, Jumat (26/5/2023).

Meski demikian, Desta tak memberikan klarifikasi atau menyinggung soal apa yang terjadi dengan rumah tangganya. Dalam postingannya itu ia hanya memanjatkan doa bagi orang-orang yang telah menyebar fitnah soal rumah tangganya.

Seperti yang diketahui, setelah gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizki diketahui publik, rumor tak sedap santer berhembus mengenai rumah tangga Desta, salah satunya dugaan kehadiran orang ketiga. Merasa gerah dengan banyaknya fitnah yang bermunculan, Desta memanjatkan doa yang buruk.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @nathasaRizkinew, dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya... Amin," tulis Desta.



Ia pun meminta ampunan kepada Tuhan lantaran untuk pertama kalinya dirinya harus memanjatkan doa yang buruk. Desta nampaknya sudah tak tahan dengan tudingan miring yang mengarah kepadanya.

"Maaf Ya Allah, Ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik," tulis Desta

Seperti yang diketahui, Desta menikah dengan Natasha Rizki pada 21 April 2013. Pasangan yang terpaut jarak usia hingga 16 tahun itu telah dikaruniai tiga orang anak.

Sepuluh tahun membina rumah tangga yang harmonis tanpa diterpa kabar miring, Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. Sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi telah dijadwalkan dan akan digelar pada 29 Mei mendatang
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)