Terus Asah Kemampuan, Konten Ibu Dua Anak Ini Makin Banyak Diminati

Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:28 WIB
loading...
Terus Asah Kemampuan, Konten Ibu Dua Anak Ini Makin Banyak Diminati
Pada awalnya, ibu 2 anak ini hanya iseng membuat konten prosedur memasak dan resepnya, hingga akhirnya mendapat respons positif. / Foto: Instagram @balqissofi
A A A
JAKARTA - Kreator konten Sofi Balqis tidak pernah menyangka bahwa dirinya bakalan menjadi seorang influencer sukses. Konten hasil dari kreativitasnya pun cukup banyak digemari.

Pada awalnya, ibu 2 anak ini hanya iseng membuat konten prosedur memasak dan resepnya. Kontennya itu pun mendapatkan respons positif, hingga akhirnya dia makin bersemangat untuk berkarya lewat konten, terutama mereviu produk skincare.

"Saya tidak menyangka, dimulai dari konten berbagi resep masakan, hingga banyak brand-brand yang menawarkan kerja sama," kata Sofi Balqis dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.



Mendapat dukungan yang begitu besar, Sofi pun mulai serius dalam membuat konten. Bahkan, demi membuat konten yang bagus dan menarik, dia menyiapkan properti pendukung. Hal ini juga dia lakukan agar pemilik produk yang bekerja sama dengannya merasa puas.

"Tidak hanya tukar barang, namun sudah mulai memberikan imbal berupa uang. Saat itu masih kecil bayarannya," ungkapnya.

Ketekunan menjadi salah satu bekal Sofi dalam belajar membuat konten. Ketika hamil, dia juga tidak berhenti belajar dan berlatih membuat konten. Berkat kerja kerasnya itu, tak heran jika kontennya banyak diminati.

Sofi tidak pernah berhenti untuk meng-upgrade kemampuannya dalam membuat konten, seperti mencari referensi mereviu produk serta teknik pengambilan konten.

"Agar konten saya lebih up-to-date, saya meng-upgrade ilmu perfotografian," tegas pemilik akun Instagram @balqissofi ini.



Sebelum terjun serius sebagai kreator konten, Sofi, yang merupakan lulusan sarjana keguruan bahasa Inggris, sempat menjadi guru honorer di sebuah sekolah swasta di Medan. Namun, sejak menikah, dia dengan berat hati meninggalkan pekerjaannya itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)