5 Artis yang Tuai Kritikan saat Jadi Host, Nomor 4 Punya Jam Terbang Tinggi

Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:47 WIB
loading...
A A A
Jessica Iskandar dianggap alay ketika mengajak para personel Red Velvet selfie di atas panggung. Selain itu, Jedar juga dianggap tidak profesional karena kerap memotong pembicaraan host lainnya demi berfoto bersama Red Velvet.

Sebagai host Jedar juga dinilai tak menguasai materi dan tak mencoba mengenali sosok yang diwawancarainya.

3. Syahrini

5 Artis yang Tuai Kritikan saat Jadi Host, Nomor 4 Punya Jam Terbang Tinggi
(Foto: Instagram @princessyahrini)

Pada 2016, Syahrini sempat mendapatkan kesempatan menjadi host dalam acara Indonesian Television Awards yang saat itu dihadiri Jin Goo, pemain drama Descendants of The Sun.

Sayangnya, momen berharga tersebut jadi momen memalukan untuk Syahrini, karena dia dinilai gagal menjadi seorang host. Pasalnya, Syahrini dinilai terus berbicara sendiri di depan Jin Goo.

Padahal, aktor asal Korea Selatan itu justru tampak kebingungan dan tidak mengerti omongan Syahrini. Bahkan, istri dari Reino Barack itu sempat bertingkah genit kepada Jin Goo.

4. Ayu Ting Ting

5 Artis yang Tuai Kritikan saat Jadi Host, Nomor 4 Punya Jam Terbang Tinggi
(Foto: Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut Tanah Air, namun juga kerap wara-wiri di televisi sebagai host.

Meski memiliki jam terbang yang tinggi, Ayu Ting Ting ternyata pernah panen hujatan saat menjadi host di salah satu program televisi swasta.

Pasalnya, saat itu dia kedatangan bintang tamu Arafah Rianti yang pingsan usai diberi jengkol, padahal dia memiliki fobia pada makanan dengan bau menyengat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)