Nginep Nyaman Cuma Bayar Rp99 Ribu! Cuss Booking di Mister Aladin

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:32 WIB
loading...
Nginep Nyaman Cuma Bayar Rp99 Ribu! Cuss Booking di Mister Aladin
Mau liburan tapi gajian pas-pasan dan takut cuma numpang lewat doang? Jangan khawatir, karena Mister Aladin menyediakan berbagai opsi liburan murah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mau liburan tapi gajian pas-pasan dan takut cuma numpang lewat doang? Jangan khawatir, karena Mister Aladin menyediakan berbagai opsi liburan murah yang nggak bikin kantong Anda jebol!

Seperti saat ini, Anda bisa ikutan Magic Sale untuk pemesanan hotel cuma bayar Rp99.000 saja! Promo ini cuma berlangsung sampai 31 Mei 2023. Makanya, buruan ikutan biar nggak ketinggalan.

Selain murah meriah, pilihan hotel di Mister Aladin ada banyak banget. Sehingga, Anda bisa dengan mudah menyesuaikan berdasarkan selera. Akhirnya, liburan pun jadi lebih menyenangkan!



Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan. Anda dan mereka bisa bersama-sama memanfaatkan fasilitas hotel yang ada, seperti makan bareng di restoran, bersantai di kolam renang, dan masih banyak lagi sesuai dengan yang ditawarkan oleh masing-masing hotel.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/mshotelmei23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)