Ayudia Bing Slamet dan Ditto Terkejut saat Sekala Minta Adik

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:18 WIB
loading...
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Terkejut saat Sekala Minta Adik
Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto telah dikaruniai seorang putra selama 8 tahun pernikahannya. / Foto: Instagram @ayudiac
A A A
JAKARTA - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto telah dikaruniai seorang putra selama 8 tahun pernikahannya. Mereka pun dikenal sebagai keluarga yang rukun dan harmonis.

Kini, ketika putra semata wayangnya, Dia Sekala Bumi alias Sekala sudah berusia 6 tahun, Ayudia dan Ditto dibuat terkejut. Pasalnya, Sekala mulai meminta adik kepada kedua orang tuanya.

Momen tersebut terungkap dari percakapan Ditto dan Ayudia yang diunggah ke akun Instagram. Tampak Ditto ikut kewalahan saat mengetahui putranya mulai meminta adik.



"Dia minta adik banget nih, ampun. Dibahas terus," ujar Ayudia kepada Ditto, seperti dikutip Sabtu (27/5/2023).

Selain itu, Ayudia juga menyebutkan jika Sekala meminta adik perempuan. Tentu permintaan itu semakin membuat Ayudia dan Ditto makin kewalahan.

"Sekarang tiba-tiba mau (adik) cewek," ucap Ayudia.

Menanggapi hal itu, Ditto pun memberi jawaban soal keinginan Sekala yang mulai meminta adik. Dia berharap tahun depan dirinya dan Ayudia bisa memberikan adik untuk Sekala.

"Kado tahun depan ya nak, doakan saja. Hahaha, anak bayiku tuh minta adik gimana? Baru juga temanya anak tunggal," tutur Ditto.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Terkejut saat Sekala Minta Adik
(Foto: Tangkapan layar Instagram @dittopercussion)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)