Ini Alasan Ayudia Bing Slamet Masih Enggan Punya Anak Lagi

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:22 WIB
loading...
Ini Alasan Ayudia Bing Slamet Masih Enggan Punya Anak Lagi
Pasangan Ayudia Bing Sy dan Ditto Percussion masih menikmati kehidupan rumah tangganya sebagai orang tua anak satu. / Foto: Instagram @ayudiac
A A A
JAKARTA - Aktris Ayudia Bing Slamet bersama suaminya, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion masih menikmati peran mereka sebagai orang tua anak satu.

Mereka berdua pun kompak enggan menambah momongan untuk saat ini.

Ayudia Bing Slamet mengaku, masih enggan punya anak lagi bukan karena takut akan rasa sakit melahirkan. Justru, dia menyebutkan jika melahirkan anak pertamanya tidak merasa sakit.

Baca juga: Ogah Disebut Ambil Keuntungan, Baim Wong Akan Lepas Citayam Fashion Week

"Orang bilang melahirkan itu sakit ya, enggak menurut gue," kata wanita pemilik nama lahir Ayudia Chaerani, seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin, 25 Juli 2022.

Obrolan mengenai anak kedua sendiri telah dibicarakan panjang lebar oleh Ayu dan Ditto. Mereka punya kekhawatiran tersendiri jika memiliki anak kedua.

"Cukup enggak ya kita sama satu anak? Bisa adil enggak ya dengan dua anak? Itu obrolan yang jadi fokus kita hari ini," terang Ditto Percussion.



"Bisa enggak ya adil dan seimbangnya sama? Jadi ada pengalaman yang menurut gue 'Kok jadi repot ya," lanjutnya.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion rupanya sama-sama merasa cukup dengan satu anak. Mereka sebenarnya tak menutup kemungkinan anak kedua, tetapi saat ini sama-sama belum siap sepenuhnya.

Kendati demikian, Ayudia tetap menyiapkan diri jika kelak melahirkan anak kedua, yakni dengan cara workout.

Baca juga: Ria Ricis Tinggal Menghitung Hari Sambut Kehadiran sang Buah Hati

Untuk diketahui, Ayudia dan Ditto menikah pada 13 September 2015. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi yang sudah berusia 6 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)