Alice Cooper Tidak Pernah Berpikir untuk Pensiun meski Usia Sudah 75 Tahun

Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:19 WIB
loading...
Alice Cooper Tidak Pernah Berpikir untuk Pensiun meski Usia Sudah 75 Tahun
Penyanyi rock gaek Alice Cooper masih enggan untuk pensiun meski usianya saat ini 75 tahun. / Foto: Instagram @alicecooper
A A A
DETROIT - Penyanyi rock gaek Alice Cooper masih enggan untuk pensiun meski usianya saat ini 75 tahun. Bahkan, dia sama sekali belum memiliki pikiran atau rencana untuk gantung mic.

Hal tersebut diungkapkan Alice Cooper dalam acara The Power Hour di AX TV, baru-baru ini.

"Yah, kata 'pensiun' tidak pernah ada dalam kosakata saya," tegas musisi bernama asli Vincent Damon Furnier ini.



"Orang-orang berkata, 'Mengapa Anda tidak berhenti dan bermain golf saja?' Dan saya menjawab, 'Saya tetap bermain golf. Saya bermain golf setiap hari. Jika ada pertunjukan, saya bermain golf di pagi hari dan kemudian saya bermain golf di malam harinya," tuturnya.

Beberapa tahun lalu, Alice Cooper juga pernah mengatakan bahwa dia akan pensiun jika tur konsernya sudah tidak ada yang menyaksikan lagi.

"Itu tidak pernah terjadi. Faktanya, kami melakukan bisnis yang lebih baik sekarang daripada yang pernah kami lakukan," ucap Alice Cooper kepada salah satu stasiun radio di New York.

"Lebih banyak orang yang datang ke pertunjukan sekarang, dan saya tidak pernah merasa lebih baik, jadi saya sama sekali tidak melihat alasan untuk pensiun," sambungnya.

Lahir di Detroit pada 4 Februari 1948, Alice Cooper merasa bahwa kondisi tubuhnya tetap bugar, dan itu membuatnya selalu merasa masih muda.



"Menjalani 130 pertunjukan dalam setahun. Saya bahkan tidak pernah berpikir untuk pensiun. Secara fisik, jika terjadi sesuatu yang membuat saya tidak bisa bermain lagi atau jika terjadi sesuatu yang membuat saya kehilangan kemampuan saya, maka saya akan memikirkannya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)