Sule Rela Disalip Rizky Febian dan Mahalini Menikah: Saya Sudah Dua Kali

Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:40 WIB
loading...
Sule Rela Disalip Rizky Febian dan Mahalini Menikah: Saya Sudah Dua Kali
Sule mengaku rela Rizky Febian akan menikah lebih dahulu dibandingkan dirinya. Selain ingin anaknya bahagia, Rizky Febian sudah bertunangan dengan Mahalini. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengaku rela jika Rizky Febian akan menikah lebih dahulu dibandingkan dirinya. Selain ingin anaknya bahagia, Rizky Febian juga sudah bertunangan dengan Mahalini .

Sebagai seorang ayah, Sule ingin mendahulukan kepentingan Rizky Febian . Termasuk anak perempuannya, Putri Delina yang sedang berpacaran dengan Jeffry Reksa.

"Kasih kesempatan anak dulu. Iky (Rizky Febian) dan Putri. Baru saya," kata Sule dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (27/5/2023).

Alasan lain pemilik nama asli Entis Sutisna itu belum ingin menikah karena sudah dua kali membangun rumah tangga, meski berakhir gagal. Karena itu, Sule rela jika Rizky Febian dan Putri Dela ingin menikah.





"Kalau saya kan sudah dua kali mengalami pernikahan, terus gagal," jelas Sule.

Di sisi lain, komedian ini juga masih ingin fokus pada kedua anaknya yang masih kecil dan membutuhkan perhatian. Mereka adalah Ferdinan Ardiansyach Sutisna dan Adzam Adriansyah Sutisna dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah dan Nathalie Holscher.

"Ferdi belum bisa lepas. Adzam juga sudah mulai manggut-manggut. Fokus sama itu," tandasnya.

Sebelumnya, Sule menghebohkan media sosial dengan membagikan video akad nikah dengan pedangdut Ucie Sucita. Banyak yang menduga artis 46 tahun ini melepas status dudanya.



Namun ternyata video itu hanya bagian dari video klip lagu terbaru mereka. Sementara itu, Rizky Febian dan Mahalini sebelumnya telah menggelar pertunangan yang dilaksanakan secara tertutup.

Perbedaan keyakinan di antara keduanya pun menjadi sorotan. Meski demikian, Mahalini diketahui sudah mendapat izin dari sang ayah jika ingin menjadi mualaf dan masuk Islam seperti Rizky Febian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)