Cerai dari Indra Bekti, Aldila Jelita Belum Ingin Cari Pasangan

Sabtu, 27 Mei 2023 - 20:56 WIB
loading...
Cerai dari Indra Bekti, Aldila Jelita Belum Ingin Cari Pasangan
Aldila Jelita mengaku belum ingin mencari pasangan setelah cerai dari Indra Bekti. Ibu dua anak itu belum menjadikan pasangan sebagai prioritas utamanya. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita mengaku belum ingin mencari pasangan setelah cerai dari Indra Bekti . Ibu dua anak itu sampai saat ini belum menjadikan pasangan sebagai prioritas utamanya.

Perempuan yang akrab disapa Dila ini mengatakan bahwa dirinya belum memutuskan membuka hati untuk mencari pasangan baru pengganti Bekti .

"Nggak (buka hati) masih belum mikirin itu," kata Dila di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023).

Alih-alih memikirkan pasangan, Dila memilih untuk fokus menjalani kesehariannya. Perempuan kelahiran Malaysia itu saat ini inggin mengurus kedua anaknya.





Begitu pun dengan kriteria pria yang akan akan menjadi pasangan hidupnya kelak, Dila mengaku belum memikirkan hal tersebut.

"Ngejalanin apa yang ada di depan aja itu sama anak-anak, hari-hari aku," jelas Dila.

"Belum dipikirin lah hal-hal kayak gitu. Jalanin aja mikirin diri aku sama anak-anak," sambungnya.

Bagi Dila, saat ini anak adalah prioritas utamanya. Karena itu, dia akan meminta persetujuan buah hatinya jika memang menyukai pria lain.



"Anak-anak nomor satu. Kalau ceritanya aku suka sama orang, anak-anak nggak suka ya aku nggak mau egois. Anak pertama aku, anak kritis dengan sesuatu," tandasnya.

Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi bercerai pada Senin, 17 April 2023 setelah diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)