Ini Beragam Promo Menarik Mister Aladin dan Kemenparekraf untuk Liburan Seru di Jawa Timur

Sabtu, 27 Mei 2023 - 22:25 WIB
loading...
Ini Beragam Promo Menarik Mister Aladin dan Kemenparekraf untuk Liburan Seru di Jawa Timur
Mister Aladin dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menawarkan bergam promo menarik untuk liburan seru dan menyenangkan di Jawa Timur. Foto/dok Mister Aladin dan Kemenparekraf
A A A
BANYUWANGI - Mister Aladin dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menawarkan bergam promo menarik untuk liburan seru dan menyenangkan di Jawa Timur . Hal tersebut bisa dinikmati melalui program Beli Kreatif Desa Wisata (Beti Dewi) yang dikembangkan Kemenparekraf.

Program Beti Dewi akan memudahkan wisatawan untuk mengeksplorasi beragam desa wisata di Indonesia lewat paket wisata yang disediakan. Kemenparekraf bekerja sama dengan Mister Aladin untuk mendukung dan memasarkan paket desa wisata di seluruh Indonesia melalui kanal khususnya.

Sinergi positif dari Beti Dewi kemudian melahirkan terobosan baru yang diberi nama Beti Dewi Naik Kelas. Stimulasi dari inovasi ini bertujuan untuk memaksimalkan proses pemasaran desa wisata supaya menjadi berkembang dan dikenal secara masif oleh para wisatawan.

Melihat momentum itu, Kemenparekraf bersama Mister Aladin menggelar kegiatan Familiarization Trip (FamTrip) ke destinasi dan desa wisata unggulan. Ini bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata di Indonesia.



Salah satunya yakni 10 Destinasi Pariwisata Prioritas Indonesia yang ada di Jawa Timur. Mulai dari Kaldera Tengger Gunung Bromo, Kawah Ijen, Kampung Heritage Kajoetangan, hingga Desa Wisata Bangsring (Bangsring Underwater).

Head Of Digital Marketing Mister Aladin Pratama Agus mengungkapkan biaya hingga promo paket yang ditawarkan ke wisatawan yang ingin mengunjungi beberapa destinasi wisata di Jawa Timur.

“Jadi Jawa Timur ini kemarin kita kan ke Bromo. So far sih sebenarnya banyak trip di Malang, Bromo lah yang paling banyak (diminati),” ungkap Agus di Desa Taman Sari, Banyuwangi, Jawa Timur pada Kamis, 25 Mei 2023.

“Harganya sebenarnya kalau dari Bromo itu tergantung. Cuma kalau yang paling favorit itu dari tour jeep, itu harganya mulai sekitar Rp500 ribu. Untuk ke Ijen juga ada banyak paketnya tapi dimulai dari harga Rp700 ribu - Rp800 ribu,” lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)