Zayn Malik Tulis Pesan Tak Biasa di Twitter, Fans Terharu

Minggu, 28 Mei 2023 - 12:40 WIB
loading...
Zayn Malik Tulis Pesan Tak Biasa di Twitter, Fans Terharu
Zayn Malik menuliskan pesan tak biasa untuk para penggemar lewat akun Twitter pribadinya. Foto/Instagram Zayn Malik
A A A
LONDON - Zayn Malik menuliskan pesan tak biasa untuk para penggemar lewat akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, mantan personel One Direction itu menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan para penggemar selama ia berkarier sebagai penyanyi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan yang luar biasa ini, terutama kepada penggemar saya,” tulis Zayn, dikutip Minggu (28/5/2023).

Entah apa maksud dari cuitan Zayn itu. Pria yang kini diisukan dekat dengan Selena Gomez tersebut juga mengucapkan pesan manis untuk para penggemar yang selalu mengagumi karya-karyanya selama ini.



“Saya berutang hidup kepada penggemar saya. Cintai dan kagumi kalian dan lihat semua yang kalian lakukan untukku,” tambahnya.

Cuitan Zayn Malik ini sontak membuat fans riuh. Terlebih, Zayn merupakan orang yang cukup privat dan jarang mencuitkan ungkapan hatinya di media sosial.

Meski begitu, para penggemar terharu dan bahagia dengan pesan manis serta ungkapan terima kasih dari Zayn Malik.

“Aku cinta kamu Zayn, aku ingin album lainnya,” kata @cop*****.

“Kami selalu di sini untukmu,” timpal @sav*******.



“Kami selalu mencintaimu,” ujar @ev*******.

Sebagai informasi, Zayn Malik terbilang jarang menggunakan akun Twitter pribadinya. Berdasarkan pantauan, mantan kekasih Gigi Hadid itu baru dua kali mencuitkan sesuatu di akun Twitternya di sepanjang 2023.

Beberapa cuitan Zayn pun hanya berisikan momen dirinya mempromosikan lagu baru dan jarang membagikan kegiatannya di Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)