Zayn Malik Nostalgia Nyanyikan Lagu Night Changes, Bikin Mewek

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:19 WIB
loading...
Zayn Malik Nostalgia Nyanyikan Lagu Night Changes, Bikin Mewek
Zayn Malik bernostalgia menyanyikan lagu Night Changes yang dipopulerkan oleh One Direction. Aksi Zayn ini diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Zayn Malik
A A A
JAKARTA - Zayn Malik bernostalgia menyanyikan lagu Night Changes yang dipopulerkan oleh One Direction . Aksi Zayn ini diketahui dari unggahan video yang dibagikan di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Postingan tersebut langsung viral di media sosial lantaran sukses membuat netizen ikut menangis. Mantan kekasih supermodel Gigi Hadid ini menyanyikan lagu yang dirilis pada 2014 itu dengan penuh penghayatan.

“Everything that you ever dream of, disappearing when you wake up, but there’s nothing to be afraid of even when the night changes,” begitu penggalan lirik yang dinyanyikan Zayn dikutip Rabu (17/8/2022).

Sampai saat ini video berdurasi 31 detik itu sudah ditonton lebih dari 25 juta kali dan mendapat komentar dari ratusan ribu orang.


Zayn Malik Nostalgia Nyanyikan Lagu Night Changes, Bikin Mewek

Foto/Instagram Zayn Malik

"zayn singing 1d songs in 2022 is literally the best thing could ever happen," tulis netizen.

"if i had a nickel for every time zayn sang a one direction song in 2022, i’d have two nickels. which isn’t a lot but it’s weird that it happened twice," komentar netizen.

"Omg no im crying," kata netizen.

Sebelumnya, Zayn Malik sempat menyanyikan ulang salah satu lagu One Direction. Momen itu juga diunggah Zayn di akun Instagram pribadinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)