Gandeng Inara Rusli Jadi Brand Ambassador Produknya, Dokter Richard Lee Bongkar Omzet yang Sudah Didapat

Minggu, 28 Mei 2023 - 14:11 WIB
loading...
Gandeng Inara Rusli Jadi Brand Ambassador Produknya, Dokter Richard Lee Bongkar Omzet yang Sudah Didapat
Inara Rusli belum lama ini didapuk oleh Dokter Richard Lee untuk menjadi brand ambassador (BA) klinik kecantikan miliknya. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli belum lama ini didapuk oleh Dokter Richard Lee untuk menjadi brand ambassador (BA) klinik kecantikan miliknya. Momen itu bertepatan dengan keputusan Inara untuk melepas cadar.

Dokter Richard lantas membongkar sejumlah hal setelah memakai Inara sebagai BA resmi untuk produk-produknya. Awalnya, ia mengaku tak menyangka momen ini akan viral dan direspons masyarakat.

“Jujurnya aku nggak nyangka seviral ini. Kita juga tidak ingin buat viral,” kata Dokter Richard Lee di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Minggu (28/5/2023).



Seperti diketahui, Inara memutuskan melepas cadarnya saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Dokter Richard Lee sendiri kala itu ikut mendampingi Inara yang mantap dengan keputusannya.

Sejak saat itu, Inara pun ramai menjadi sorotan. Terlebih dirinya mulai bekerja sebagai influencer dan brand ambassador untuk produk kecantikan Dokter Richard. Bahkan, baru-baru ini Dokter Richard Lee blak-blakan membahas omzet bisnisnya setelah menjadikan Inara sebagai BA.

Dokter Richard mengaku belum ada efek signifikan dari segi penjualan sejak dirinya memakai Inara sebagai BA resmi produk kecantikannya.

“Belum ngefek,” kata dokter Richard.

Meski begitu, ia menjelaskan alasan mengapa belum ada omzet signifikan sejak dirinya menunjuk Inara sebagai brans ambassador untuk produknya.



“Aku kasih tahu kalian ya, artis itu ada macam-macam. Ada yang untuk brand awareness dan ada yang influence,” katanya.

“Misalnya aku gaji Melaney Ricardo, dia mempromosikan Athena (produk Dokter Richard). Apakah setelah dia (Melaney) promosiin Athena aku langsung naik? Nggak. Tapi brand awareness-nya akan naik. Tapi tidak convert ke sales,” jelas Dokter Richard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3071 seconds (0.1#10.140)