Perankan Kepala Desa di Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali, Marcell Darwin: Ngajakin Warga Kerja Bakti

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:23 WIB
loading...
Perankan Kepala Desa di Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali, Marcell Darwin: Ngajakin Warga Kerja Bakti
Aktor Marcell Darwin didapuk sebagai salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI bertajuk Cinta Lama Bersatu Kembali. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Marcell Darwin didapuk sebagai salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI bertajuk 'Cinta Lama Bersatu Kembali' yang tayang setiap hari pukul 15.45 WIB.

Marcell memerankan karakter Hengky yang merupakan seorang kepala desa. Tentu ini menjadi suatu pengalaman baru untuknya.

Ia berusaha mengingat kembali bagaimana pertemuannya dengan lurah di daerah kediamannya agar bisa menghidupkan karakter seorang kepala desa yang berwibawa dan ramah kepada warganya. Marcell mencontoh sikap lurah yang dinilainya begitu dekat dengan warga sekitar.

"Gue pernah beberapa kali urusan administrasi sama kelurahan, banyak lurah atau kepala desa yang berwibawa, murah senyum," ujar Marcell Darwin saat dijumpai di Cimanggis, Depak, Jawa Barat, baru-baru ini.



Menurutnya saat ini banyak dijumpai lurah, kepala desa atau pemimpin di daerah yang memiliki kedekatan dengan masyarakat sehingga bisa saling membantu untuk mengurus daerah mereka.

"Kepala desa atau lurah itu banyak yang begitu mengayomi warganya, terjun langsung menemui warganya, ngajakin warga kerja bakti," sambungnya.

Baginya, pemimpin daerah yang ideal adalah sosok yang selalu mengetahui apa permasalahan yang terjadi pada warganya.

"Gue melihat sosok lurah itu harus turun langsung dan tahu warganya seperti apa," pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)