BMTH Bakal Konser di Jakarta, Oliver Sykes Sebut November Tahun Ini

Minggu, 28 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
BMTH Bakal Konser di Jakarta, Oliver Sykes Sebut November Tahun Ini
Vokalis BMTH, Oliver Sykes. Foto/Kolase foto Instagram @vinkam_
A A A
JAKARTA - Personel grup band Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega belum lama ini sempat menggegerkan para penggemar band Bring Me The Horizon (BMTH). Ia menyebut bahwa BMTH akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Bahkan, pada akun Twitter pribadinya @katadochi, menyebutkan bahwa BMTH akan konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 November 2023. Dochi pun menjelaskan bahwa dia mendapat bocoran tentang konser BMTH di Jakarta dari orang dalam.

"BMTH 17 Nov #infoordal," ujar Dochi pada akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Mengenai hal itu, baru-baru ini para penggemar BMTH seakan mendapat angin segar. Pasalnya, sang vokalis BMTH, Oliver Sykes memberikan bocoran bahwa dia bersama rekan-rekannya akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat.



Kabar tersebut berawal dari video yang diunggah oleh akun instagram @vinkam_, di mana dalam video itu Oliver Sykes memberikan ucapan selamat pernikahan kepada pemilik akun tersebut dan suaminya.

"Hey Dias and Vinka, selamat atas pernikahannya, kalian sangat luar biasa," ucap Oliver Sykes pada sebuah video pendek seperti yang dikutip pada Minggu (28/5/2023).

Namun, dalam video berdurasi pendek itu juga, Oliver Sykes juga memberikan bocoran bahwa BMTH kemungkinan akan tampil di Indonesia pada akhir tahun 2023 ini.

Tidak hanya itu, vokalis yang dikenal sangat berani, arogan dan juga kerap menuai kontroversi tersebut pun mengaku sangat mencintai Indonesia.

"Semoga Indonesia baik-baik saja ya, i love Indonesia so much, sepertinya kami (BMTH) akan konser di sana (Indonesia), mungkin November tahun ini, jadi saya tunggu kamu di pit," jelas Sykes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)