Marissya Icha Ungkap Kondisi Mental Rebecca Klopper Usai Viral Video Syur Mirip Dirinya

Minggu, 28 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Marissya Icha Ungkap Kondisi Mental Rebecca Klopper Usai Viral Video Syur Mirip Dirinya
Selebgram Marissya Icha. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Marissya Icha mengungkap kondisiterkini Rebecca Klopper setelah video syur diduga mirip dirinya viral di media sosial. Menurutnya, saat ini Rebecca sedang down, baik dari mental maupun psikisnya.

"Kalau dibilang mentalnya, kami lagi upayakan karena saya pun kontak sama Rebecca, saya tidak menanyakan privasinya," kata Marissya Icha sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (28/5/2023).

"Terus mengatakan untuk tidak memikirkan perkataan banyak orang, terkadang dapat menimbulkan masalah gitu," tambahnya.

Maka dari itu, kata Marissya Icha, atas masalah tersebut yang terpenting untuk Rebecca Klopper saat ini ialah menenangkan diri.



"Aku juga minta teman-teman media, karena dia juga perlu waktu kali," jelas Marissya Icha.

"Bagaimana dia bisa menenangkan diri dia jadi aku memang minta Becca ditempat yang dia nyaman dan hilangkan dulu sosial media, apapun aku akan bilang ke kamu," sambungnya.

Lebih lanjut, perempuan yang kerap disapa Icha ini menceritakan tiga bulan sebelumnya, ia dan Rebecca Klopper telah melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Polri.

Saat itu didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy dan tak lama kemudian pelaku melakukan penyebaran video itu diringkus pihak berwajib. Sehingga sebagai pelapor dan mewakili Rebecca Klopper, ia merasa puas dengan keseriusan pihak kepolisian.

"Kami sudah buat laporan sebelumnya, awal tahun dan banyak juga baca komentar netizen-netizen, katanya kok lama banget pihak polisi, pihak siber lama banget sudah dilaporkan," paparnya.

"Aku sangat berterimakasih banget sama Kepolisian di Mabes Polri khususnya, pada saat aku buat laporan. Aku dan Rebecca buat laporan, saat itu kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy terus pihak siber cepat sekali menanggapinya satu bulan orangnya sudah ditangkap," pungkas Marissya Icha.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)