Agatha Pricilla Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi: Aku Harus Fokus

Senin, 29 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Agatha Pricilla Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi: Aku Harus Fokus
Agatha Pricilla. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Agatha Pricilla mengaku saat ini ingin fokus di dunia musik. Sebab, selama 12 tahun bekecimpung di dunia hiburan, masih banyak yang tak kenal dirinya sebagai seorang penyanyi.

"Project yang selama ini aku jalani kan beragam. Aku syuting, aku akting, aku nyanyi, pekerjaan di sosial media dan sebagainya. Aku merasa kayak banyak yang lupa kalau aku itu juga nyanyi," kata Agatha Pricilla saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pricil merasa selama 12 tahun berkarier, dirinya tidak memiliki banyak kesempatan untuk merilis lagu. Dengan harapan bisa dikenal sebagai penyanyi, ia pun memutuskan merilis extended plays (EP) pertamanya semenjak bersolo karier.

"Banyak yang nggak ingat, mungkin karena aku tidak diberi waktu yang tepat untuk merilis sesuatu dari tahun kemarin. Jadi aku ingin di tahun ini aku lebih fokus ke nyanyi," jelas Pricil.



Lebih lanjut, Pricil mengaku bukan berarti ia hanya akan bernyanyi dan tidak menerima project lainnya. Karena ia akan tetap menerima project di luar musik, tetapi dengan porsi lebih kecil dari sebelumnya.

"Tapi bukan kayak 'Okay, Pricil akan nolak job yang lain', ya nggak, masa iya yang namanya rezeki ditolak. Cuma maksudnya aku lebih ingin fokus ke nyanyi, karena memang untuk mencapai sesuatu yang kita mau kan harus fokus, jadi aku akan memfokuskan diri ke nyanyi dulu," tutur Agatha Pricilla.

Sebagai informasi, Agatha Pricilla debut di industri hiburan sebagai anggota dari girl group Blink. Bersama Ify Alyssa, Febby Rastanty, Ashilla Zee dan Silvia Azizah, Pricil kemudian membintangi sinetron Putih Abu-abu pada tahun 2012.

Pekan lalu, Agatha Pricilla merilis EP pertamanya sebagai penyanyi solo dengan tajuk Adriana. Dalam album tersebut terdapat 5 lagu, diantaranya It’s Coming Your Way, Ruang, Terang Usai Gulita, The Art of Letting Go dan One Day.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)