Berawal dari Hobi Merencanakan Penampilan, Stella Ou Tak Menyangka Bisa Dikenal sebagai Konten Kreator

Minggu, 28 Mei 2023 - 21:31 WIB
loading...
Berawal dari Hobi Merencanakan Penampilan, Stella Ou Tak Menyangka Bisa Dikenal sebagai Konten Kreator
Selebgram Stella Ou Yang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Stella Ou Yang sudah beberapa tahun terakhir menjalani profesi sebagai selebgram dan konten kreator. Saat ini, ia menekuni konten di bidang fashion, beauty, lifestyle dan traveling.

Rupanya, menggeluti karier dengan aktif jadi selebgram dan konten kreator sangatlah menjanjikan. Selain bisa meraih jenjang popularitas, juga kemapanan hidup. Tidak sedikit sosok-sosok muda yang telah membuktikan kesuksesannya dari kedua bidang tersebut.

"Aku mulai aktif jadi konten kreator dari tahun 2017. Di sana aku banyak banget ketemu kenalan baru. Artinya, bisa banget untuk memperluas networking. Dan, pastinya demi untuk menunjang karier aku juga," kata Stella saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menjadi konten kreator, dituturkan Stella, berawal dari hobinya jalan-jalan dan merencanakan penampilan. Stella kerap mengunggah video dan foto-foto menarik seputar penampilannya saat liburan.



"Setiap traveling baik dalam maupun luar negeri, aku suka banget planning mix and match outfits dari day 1 sampai last day. Aku berusaha matching sama background foto nya," Stella mengatakan.

"Then setiap hari aku rajin posting feed di Instagram. Nah dari sana mulai banyak followers aku yang tanya, from head to toe, aku pakai brand mana aja, dan mulai ke inspired sama yang aku pakai," Stella mengisahkan.

Konten video dan foto yang dibuat Stella rupanya tak cuma menarik bagi pengikutnya di Instagram. Ia juga kebanjiran tawaran untuk endorsement.

"Later on, satu per satu mulai dari online shops, brands, agency mulai approach aku untuk endorse both untuk Instagram feed dan video," kata Stella.

"Ada yang offer juga untuk muse atau model untuk brand. Nah start dari sana, thanks God masih berjalan terus sampai sekarang," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)