Selebgram Ini Keliling Indonesia berkat Kemahiran Mengolah Dessert

Jum'at, 12 November 2021 - 09:10 WIB
loading...
Selebgram Ini Keliling Indonesia berkat Kemahiran Mengolah Dessert
Selebgram kuliner Yuliana Jiu Dias membagikan ceritanya bisa keliling Indonesia berkat kepiawaiannya dalam makanan manis atau puding. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selebgram kuliner Yuliana Jiu Dias membagikan ceritanya bisa keliling Indonesia berkat kepiawaiannya dalam makanan manis atau puding.

Menurut Yuliana, hampir setiap akhir pekan dia mendapat undangan untuk mengajar baking ke beberapa daerah.

"Sebelum pandemi , setiap weekend pasti keluar daerah untuk ngajar di baking-baking center, hampir dibilang semua ibu kota provinsi sudah termasuk Jayapura, ya yang belum cuma Aceh, Bengkulu, Pontianak, Kepulauan Maluku," beber Yuliana Jiu Dias saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Ini Sumber Kekayaan Oki Setiana Dewi

"Daerah Jayapura, Berau, Sampit, Samarinda, Tenggarong, pun sudah ngajar di sana. Kalau Jakarta, Surabaya, Jogja ya Jawa itu hampir 2 bulan sekali pasti ada undangan," katanya lagi.

Lantaran kemahirannya dalam membuat makanan manis seperti kue dan puding, Yuliana pun sering tampil di beberapa acara televisi. Pemilik akun @yulianajiudias itu juga menjadi brand ambassador salah satu produk puding kenamaan di Indonesia.

"Sebelum pandemi juga sering jadi bintang tamu di acara TV yakni di Hitam Putih, ikut Live HUT Liputan 6 SCTV, Pagi-Pagi Happy dan masih ada lagi sih," ungkapnya.

"Saya juga pernah 4 tahun dipasangkan dengan Chef Juna untuk iklan brand puding di bulan Ramadhan," ucap Yuliana.

Baca juga: Pernah Diderita Rony Dozer Sebelum Tutup Usia, Yuk Kenali Selulitis

Yuliana mengaku bahwa dirinya memang fokus untuk membuat seni di sajian makanan manis terutama puding. "Karena saya ingin puding punya nilai jual lebih dengan tampilan yg unik cantik dan tentu saja rasa yg lezat," jelas dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)