Tak Kenal Inara Rusli, Ivan Gunawan Tepis Beri Uang Sekoper

Senin, 29 Mei 2023 - 08:00 WIB
loading...
Tak Kenal Inara Rusli, Ivan Gunawan Tepis Beri Uang Sekoper
Ivan Gunawan menepis kabar yang menyebut dirinya memberi uang sekoper untuk Inara Rusli. Ivan mengaku tidak mengenal sosok istri Virgoun tersebut. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan menepis kabar yang menyebut dirinya memberi uang sekoper untuk Inara Rusli . Ivan mengaku tidak mengenal sosok istri Virgoun tersebut.

Ivan mengaku dirinya hanya mengikuti kabar perceraian antara Inara dan Virgoun. Meski demikian, presenter sekaligus desainer kenamaan itu tidak mengal sosok perempuan 30 tahun itu.

"Kenal juga nggak, nggak pernah kenal. Cuma ikutin seru kasus dia," kata Ivan dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (29/5/2023).

Di sisi lain, pria yang akrab disapa Igun itu menjelaskan bahwa dirinya sedang membuat perhelatan akbar yang membutuhkan uang banyak. Sehingga tidak mungkin memberikan uang kepada Inara.





"Aku aja lagi bikin perhelatan butuh uang, masak kasih uang ke orang. Ini aja belum cukup," jelas Ivan.

Sebagai sesama artis, pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu merasa prihatin dengan rumah tangga Inara dan Virgoun.

"Yang terjadi di lingkungan selebriti pasti prihatin ya," ujar Ivan.

Sebelumnya, Inara Rusli dikabarkan mendapatkan gift dari para sultan saat melakukan live TikTok. Gift yang diberikan pun beragam.



Mulai dari ikan paus, anjing, hati, tembakan uang hingga kereta api berkali-kali. Dengan ditonton 74 ribu orang, Inara disebut-sebut berhasil mengumpulkan koin gift hingga Rp1 miliar.

"Kak itu udah Rp1 miliar, apanya sih Rp1 miliar? Di mana melihatnya? Tolong berikan petunjuk," ungkap Inara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3901 seconds (0.1#10.140)