Berpose Syur buat SURE, Hyuna jadi Pesaing Berat Suzy Miss A

Kamis, 26 Mei 2016 - 00:01 WIB
Berpose Syur buat SURE, Hyuna jadi Pesaing Berat Suzy Miss A
Berpose Syur buat SURE, Hyuna jadi Pesaing Berat Suzy Miss A
A A A
SEOUL - Apakah Anda pernah ingat betapa yahudnya pose dalam bikini yang dirilis dalam unggahan Hyuna 4Minute di akun Instagramnya?

hyuna-sure 8 (newsen)
Nah, kalau dalam pose sensual terbarunya yang ternyata dilakukan di Bali, Indonesia. Sepertinya tak terlalu terbuka, namun tetap menyiratkan keseksian mantan anggota kelompok gadis Kpop Wonder Girls tersebut.

Pada 16 Mei 2016, Hyuna pun muncul sebagai model sampul untuk edisi Juni majalah SURE, saat ia berpose dalam serangkaian pakaian renang untuk musim panas mereka.

hyuna-sure 4 (newsen)
Seluruh pemotretan yang dilakoni di sebuah pantai di Pulau Bali tersebut bertema, "Love Your Body," (Cintai Tubuh Anda).

Tampaknya Hyuna sukses menonjolkan tampilan dengan kurva tubuhnya dan senyum menawan ketika berpose di kolam renang dan pantai.

hyuna-sure 6 (newsen)
Foto-foto itu rilis resmi dari serangkaian foto yang diambil teman-temannya yang diposting di akun Instagram miliknya.

Media massa Negeri Ginseng, contohnya newsen dan nate. Langsung menceploskan foto-foto ini tak lain semacam penegasan jika Hyuna layak jadi pesaing Suzy Bae Miss A, sebagai wanita idola Kpop tercantik dan terseksi di Korea.

hyuna-sure 2 (newsen)
Bagaimana, apakah Anda sepakat dengan mereka? Nah, kalau Anda mau melihat lebih banyak dan lengkap foto-foto syur Hyuna di Bali buat SURE, (silahkan klik link ini).

hyuna-sure 1 (newsen)
hyuna-sure 3 (newsen)
hyuna-sure 7 (newsen)
hyuna-sure 5 (newsen)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8888 seconds (0.1#10.140)