Lolly Ogah Terima Uang dari Nikita Mirzani, Ingin Mandiri dengan Buka Endorse

Senin, 29 Mei 2023 - 09:20 WIB
loading...
Lolly Ogah Terima Uang dari Nikita Mirzani, Ingin Mandiri dengan Buka Endorse
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani mengaku enggan menerima uang dari sang ibu. Lolly ingin berusaha hidup mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly , anak pertama Nikita Mirzani mengaku enggan menerima uang dari sang ibu. Meski kini tengah sekolah di London, Lolly ingin berusaha hidup mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain.

Salah satu cara yang dilakukan Lolly adalah dengan membuka endorse berbagai macam produk. Putri Nikita itu mengaku tak takut untuk memulai hidup mandiri, terlebih selama ini dia tidak pernah hidup kekurangan.

"Aku open BA/PP/Endorsement gak usah takut! Aku mau mandiri dan mencari uang sendiri semampu aku," tulis Lolly di Instagram Story dikutip Senin (29/5/2023).

"Aku nggak mau minta uang orang lain, apalagi uang mamaku. Aku tahu aku nggak kekurangan apapun dari segi materi ada, tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku," lanjutnya.

Lolly Ogah Terima Uang dari Nikita Mirzani, Ingin Mandiri dengan Buka Endorse

Foto/Instagram Story Lolly

Baca Juga: Kuliti Nikita Mirzani, Lolly Ungkap Tetap Sayang sang Ibu




Keputusan pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Arsy ini untuk tidak bergantung dengan Nikita rupanya sudah bulat. Sebab selain tidak ingin menerima uang dari sang ibu, Lolly juga sudah memiliki rencana lainnya untuk bertahan hidup di London.

Lolly mengaku akan membuat bisnis. Sehingga dia bisa memiliki uang sendiri dan tidak minta ke bintang film Comic 8 itu. Dengan mandiri, remaja itu pun merasa tidak menjadi beban untuk Nikita.

"Apa aku harus minta uang ke mamaku? Jawabannya gak, mau sampe kapan? Sampe kuliah? Karena aku gak mau jadi beban mama aku," kata Lolly.

Di sisi lain, Lolly memastikan keputusan yang dia buat dengan membuka endorse dan berbisnis tidak aka mengganggu sekolahnya. Ini karena dia sedang libur dan ingin mengisi waktu kosong sebaik mungkin.



"Aku juga lagi libur sekolah. Jadi aku punya banyak waktu dan aku mau mengisi kekosongan tersebut dengan buka BA/PP/Endorsement," jelas Lolly.

"Jadi buat kalian yang mau dan berminat DM aku dengan senang hati ya. Ditunggu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9150 seconds (0.1#10.140)