Cuma 3 Hari, Jalan-jalan Hemat Naik Kereta Diskon s.d Rp100 Ribu! Yuk Cek di Sini

Senin, 29 Mei 2023 - 10:33 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Jalan-jalan...
Ada rencana liburan ke luar kota sehabis gajian? Keretaan aja, yuk! Selain lebih cepat karena bebas macet, bepergian naik kereta juga lebih hemat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada rencana liburan ke luar kota sehabis gajian? Keretaan aja, yuk! Selain lebih cepat karena bebas macet, bepergian naik kereta juga lebih hemat. Jadi, gajian nggak cuma numpang lewat doang deh!

Oh ya, apalagi kalau Anda pesan tiket keretanya di Mister Aladin , bisa lebih murah lagi tuh! Soalnya, saat ini lagi ada Promo Magic Sale, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000!

Akan tetapi, promonya cuma berlangsung 3 hari lagi nih, yakni hingga 31 Mei 2023. Makanya, buruan deh rencanakan liburan Anda, dan pesan tiket keretanya di Mister Aladin segera supaya nggak kehabisan.



Ke mana pun tujuan Anda, liburan jadi lebih hemat kalau pesan tiket transportasinya di Mister Aladin. Ciptakan pengalaman traveling yang berkesan tanpa harus menghabiskan seluruh gaji Anda!

Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin berkesan. Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya.

Silakan kunjungi laman berikut untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Magic Sale ini: https://www.misteraladin.com/promotions/mskeretamei23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)