Sakti Reuni Tampil Bareng Sheila on 7, di Belakang Panggung sang Istri Terkesan Satu Hal Ini

Senin, 29 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Sakti Reuni Tampil Bareng Sheila on 7, di Belakang Panggung sang Istri Terkesan Satu Hal Ini
Mantan gitaris Sheila on 7 Saktia Ari Seno alias Sakti kembali manggung bareng bekas bandnya itu di Yogyakarta belum lama ini. Foto/Instagram Salman Al Jugjawy
A A A
JAKARTA - Mantan gitaris Sheila on 7 Saktia Ari Seno alias Sakti kembali manggung bareng bekas bandnya itu di Yogyakarta belum lama ini. Reuni Sakti dengan Sheila on 7 sukses membuat para penggemar terharu.

Selain penggemar yang terharu melihat reuni tersebut, istri Sakti, Miftahul Jannah, turut membagikan cerita di balik layar. Cerita itu dibagikannya lewat akun Facebook pribadi, dan dibagikan ulang oleh akun Instagram Sakti.

Miftahul Jannah menceritakan bahwa sang suami dihubungi oleh vokalis Sheila on 7, Duta, untuk memenuhi undangan ke Jakarta. Namun, saat itu mereka tidak bisa hadir. Tak lama kemudian, Eross kembali menghubungi Sakti.



"Selang beberapa waktu di Jogja, kembali mas Eross menghubungi," tulis Miftahul Jannah dikutip pada Senin (29/5/2023).

Lebih lanjut Miftahul Jannah mengaku, untuk pertama kali ia melihat dan merasakan suasana di atas serta di balik panggung pertunjukan.

"16 tahun berumah tangga, kemarin merasakan suasana di balik dan di depan panggung untuk pertama kalinya," ujar Miftahul Jannah.
Sakti Reuni Tampil Bareng Sheila on 7, di Belakang Panggung sang Istri Terkesan Satu Hal Ini

Foto/InstagramSalman Al Jugjawy

"Saya bukan penikmat lagu, bukan penggemar band yang pernah menaungi suami juga. Sehingga sangat sedikit lagu yang saya tahu dari belasan yang disajikan kemarin," tambahnya.

Meski begitu, ternyata ada satu hal yang mencuri perhatian istri Sakti tersebut. Ia mengaku lebih mengamati perilaku istri dan anak dari masing-masing personel Sheila on 7.



Ia pun terkesan melihat perilaku para istri tersebut yang telaten mengurus kostum, makeup, hingga audio suami mereka. Sebab, band yang digawangi oleh Duta itu memang tidak memiliki makeup artist.

"Di antara yang paling mengesankan adalah bagaimana peran para istri. Tidak ada MUA di sana, masing-masing istri menyiapkan suaminya. Makein rompi, masukin kabel-kabel yang entah apa fungsinya ke balik baju. Rapih-rapih kemeja, rambut, MasyaAllah, Indah," ungkap Miftahul Jannah.

Meski sudah bukan lagi bagian dari Sheila on 7, namun para istri band tersebut masih saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Terlebih saat ini Sakti sudah hijrah dan mengubah namanya menjadi Salman Al Jugjawy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)