Kenapa Lido Lake Resort Jadi Tempat Spesial untuk Me Time?

Senin, 29 Mei 2023 - 11:54 WIB
loading...
A A A
Lalu, untuk kalian para lelaki yang gemar berpetualang, maka wajib melakukan hiking dengan suasana hutan tropis yang rimbun. Panorama alamnya jangan ditanya, dari Lido kalian bisa melihat langsung pemandangan luar biasa dari tiga mahkota Jawa Barat, yakni Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, Lido Lake Resort menawarkan banyak sekali pilihan kegiatan yang dapat dinikmati oleh para tamu, termasuk untuk kalian yang menyukai solo travelling dan ingin melepas penat dari hiruk-pikuk Ibu Kota.

“Saat ini kami menawarkan program Chill & Relax mulai dari IDR 1.490.000,- nett, kalian sudah bisa menginap santai satu malam sekaligus mendapatkan layanan spa. Cocok sekali untuk kalian yang ingin liburan singkat, namun tetap bisa relaksasi untuk menjadi mood boster agar kembali produktif”, ucap Dadi beberapa waktu lalu.

Lanjut Dadi, selain itu kami juga menawarkan program Adventure & Stay mulai dari IDR 1.640.000,- nett. Kalian juga bisa menikmati berbagai pilihan permainan yang menyenangkan, seperti high rope, sky bike, flying fox, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Wisata Malam Paling Ngangeni di Solo, Nomor 7 Manjakan Lidah Sambil Nikmati Musik

Ayo Reservasi Sekarang

Kedua program tersebut, yakni paket Chill & Relax dan Adventure & Stay bisa kalian nikmati setiap hari dengan periode pemesanan berlaku sampai 1 Desember 2023. Sedangkan untuk periode menginap hanya berlaku sampai 20 Desember 2023.

Jadi kalian bisa jauh-jauh hari memilih waktu yang tepat untuk dapat me time di salah satu hotel terbaik di Bogor. Tunggu apalagi, segera booking tanggal favorit kalian dan nikmati momen me time berharga kalian di tempat yang baik. Untuk reservasi, kalian bisa menghubungi 0251 8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797.

Info lebih lanjut, kunjungi https://www.lidolakeresort .com atau ikuti terus Instagram @lidolakeresort. Selamat menikmati me time kalian!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)