7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Senin, 29 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan
The World of the Married adalah salah satu Drakor bertema pelakor menceritakan seorang dokter wanita yang diselingkuhi suaminya. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea ( Drakor ) selalu menyajikan berbagai genre dan jalan cerita yang mudah digandrungi banyak orang termasuk masyarakat Indonesia.

Salah satu tema Drakor yang menyedot perhatian dan rasa penasaran adalah bertema selingkuh atau akrab disebut pelakor alias perebut laki orang. Tak jarang tema pelakor sering membuat rasa campur aduk antara gregetan, emosi sekaligus haru. Berikut Drakor bertemakan pelakor

1.Remarriage and Desires (2022)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/netflix

Remarriage and Desires tayang sebagai drama original Netflix. Serial ini hadir sebanyak 8 episode dengan bintang Kim Hee Seon sebagai pemeran utamanya.

Cerita bermula ketika seorang wanita bernama Jin Yoo Hui, menggoda suami Seo Hye Seong untuk memanfaatkannya.
Ketika lelaki itu sudah benar-benar jatuh ke pelukan Yoo Hui, Hye Seong secara otomatis ditinggalkan. Namun, pedihnya ditinggal selingkuh tidak seberapa karena tak lama sang suami meninggal bunuh diri.

Dia depresi karena Yoo Hui hanya mengeruk keuntungan lalu memfitnahnya di tempat kerja. Hye Seong kemudian mulai menyusun rencana untuk membalas perbuatan pelakor tersebut.

2.Eve (2022)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/twitter

Dalam drama berjudul Eve (2022), aktris cantik Seo Yea Ji memantapkan niatnya sebagai pelakor melalui perannya sebagai Lee La El. Dia adalah seorang wanita muda yang punya dendam akibat kematian sang ayah dan kehancuran keluarganya di masa lalu. La

El memulai semua rencananya dengan sengaja memikat suami Han So Ra bernama Kang Yoon Kyum. So Ra adalah putri dari orang yang menghancurkan keluarganya. La El sengaja mendekati So Ra agar perselingkuhannya dengan Yoon Kyum dapat membuat dia sangat menderita.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)