Press Conference Penayangan Perdana FTA Miracle of Alea di MNCTV

Senin, 29 Mei 2023 - 14:35 WIB
loading...
Press Conference Penayangan...
MNCTV dengan bangga mengumumkan penayangan perdana sinetron terbaru Miracle Of Alea yang mulai pada tanggal 29 Mei 2023 di jam 15.00 WIB, eksklusif di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV dengan bangga mengumumkan penayangan perdana sinetron terbaru mereka yang berjudul, “Miracle Of Alea” yang mulai pada tanggal 29 Mei 2023 di jam 15.00 WIB, eksklusif di MNCTV.

Sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur, seluruh pemain dan kru berkumpul bersama untuk melakukan press conference atas penayangan perdana sekaligus menyaksikan episode tayangan perdana bersama-sama diikuti dengan kegiatan syukuran.

“Rasanya gak sabar banget mau lihat episode pertama bakal kayak gimana karena aku lebih kayak take per scene gitu jadi gak tau nih hasil akhirnya gimana,” ungkap Makayla Rose yang berperan sebagai Alea saat ditemui pada acara press conference di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (29/5/2023).

Selain itu, dalam proses produksi, sinetron ini menggunakan teknologi visual terbaru dan canggih untuk memastikan bahwa penonton dapat ikut merasakan sensasi petualangan Alea dan manusia Ikan.



Sinetron ini juga menggandeng pemain-pemain yang berbakat seperti Makayla Rose sebagai Alea, Alwi Djamal sebagai Ayes, Chand Kelvin sebagai Rafael, Metta Permadi sebagai Felice, Yeyen Lidya sebagai Luna, dan masih banyak lainnya membuat sinetron ini semakin dinantikan.

Miracle of Alea adalah sinetron yang mempersembahkan kisah penuh keajaiban dan perjalanan seorang hidup Alea, seorang remaja dengan kekuatan super yang tinggal bersama dengan Rafael, pamannya yang merupakan seorang polisi, yang sering kewalahan dalam mengasuhnya.

Sehingga seringkali menimbulkan kesalahpahaman antara Alea dengan pamannya akibat dari kekuatan super yang dimiliki oleh Alea. Oleh sebab itu, Alea selalu berharap untuk bisa menjadi seorang manusia normal, hingga suatu ketika Alea bertemu dengan ikan yang bisa berubah menjadi manusia, bahkan bisa menjadi profesi apapun untuk mewujudkan keinginan Alea.

Seperti apa perjalanan dan persahabatan Alea dengan ikan yang ajaib? Ikuti kisahnya dalam sinetron Miracle of Alea yang tayang setiap hari di MNCTV pukul 15.00 WIB.



Produksi
MNC Pictures

Executive Producer
Muhammad Aminullah

Producer
Gatot Prayitno
Dwi Ilalang

Sutradara
Dwi Ilalang
Rachmad Rangkuti

Ide Cerita
Dwi Ilalang

Supervising Scriptwriter
Intan Dwi
Miftah
Ghina Hasna
Inna LM

Lead Scriptwriter
Henovia Rosalinda

Pemain
Makayla Rose - Alea
Alwi Djamal - Ayes
Najla Putri - Chantika
Fairel Khalif - Bobon
Jerico Gowtama - Brian
Chand Kelvin - Rafael
Metta Permadi - Felice
Yeyen Lidya - Luna
FaradinaTika - Davina

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)