Natasha Rizky Minta Setop Fitnah Desta Selingkuh: Dia Orang Baik

Senin, 29 Mei 2023 - 15:30 WIB
loading...
Natasha Rizky Minta Setop Fitnah Desta Selingkuh: Dia Orang Baik
Natasha Rizky membela Desta yang diterpa isu perselingkuhan di tengah proses cerai mereka. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky membela Desta yang diterpa isu perselingkuhan di tengah proses cerai mereka. Terkait isu tersebut, wanita 29 tahun itu tegas membantahnya.

Natasha bahkan menilai isu perselingkuhan itu adalah fitnah. Dengan suara bergetar, ibu tiga anak ini menyebut Desta merupakan sosok suami yang baik bagi keluarganya.

"Itu semua fitnah semua tidak benar. Desta masya Allah dia orang yang baik. Masya Allah beliau baik banget sama keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Natasha, hampir menangis.


"Saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun. Beliau baik banget sama saya, sama anak-anak saya. Berita yang ada tidak benar semua. Jangan menyebarkan fitnah itu aja sih," lanjutnya.

Meski demikian, Natasha tetap ingin melanjutkan proses cerai dengan Desta. Hal itu ditegaskannya dalam sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya. Atas kesepakatan kita berlanjut, tinggal nunggu sidang berikutnya. Semua cepat, kita ikutin prosesnya," kata Natasha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)