Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pihak yang Endorse Lolly: Biar Anak Saya Fokus Belajar

Senin, 29 Mei 2023 - 15:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pihak yang Endorse Lolly: Biar Anak Saya Fokus Belajar
Nikita Mirzani geram setelah mengetahui Lolly memutuskan untuk membuka endorse. Lolly juga menyatakan dirinya tidak ingin menerima uang dari Nikita. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani geram setelah mengetahui anak pertamanya, Lolly memutuskan untuk membuka endorse di tengah sekolahnya di London. Lolly juga menyatakan dirinya tidak ingin menerima uang dari Nikita.

Sebagai ibu, Nikita tidak setuju dengan pilihan Lolly . Bahkan melalui unggahan Instagram Story, ibu tiga anak itu dengan tegas mengancam akan melaporkan siapa saja yang endorse putrinya itu.

"Anak saya masih di bawah umur. Siapapun yang ingin bekerja sama dengan dia tanpa melalui saya, saya nggak akan segan-segan untuk melaporkannya ke pihak berwajib," tulis Nikita dikutip Senin (29/5/2023).

Bintang Comic 8 ini meminta masyarakat untuk tidak memanfaatkan ketenaran Lolly dengan melakukan endorse. Nikita ingin putrinya itu fokus belajar alih-alih bekerja mencari uang.

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pihak yang Endorse Lolly: Biar Anak Saya Fokus Belajar

Foto/Instagram Nikita Mirzani

Baca Juga: Lolly Ogah Terima Uang dari Nikita Mirzani, Ingin Mandiri dengan Buka Endorse




"Jangan kalian aji mumpung. Biarkan anak saya fokus dengan belajarnay dia," kata Nikita.

"Kalau kalian mau kasihan, kasihan lah sama anak-anak di panti asuhan yang dibuang oleh orang tuanya sendiri," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lolly mengumumkan melalui Instagram Story bahwa dirinya ingin hidup mandiri dengan membuka endorse atau menjadi brand ambassador. Langkah ini diambil remaja itu lantaran tidak ingin menerima uang dari Nikita.

Pemililk nama asli Laura Meizani Nasseru Arsy ini juga tidak ingin menjadi beban sang ibu. Selain membuka endorse yang akan dilakukan selama masa libur sekolahnya, Lolly juga berencana membuka bisnis.

"Aku open BA/PP/Endorsement gak usah takut! Aku mau mandiri dan mencari uang sendiri semampu aku," tulis Lolly.

"Aku nggak mau minta uang orang lain, apalagi uang mamaku. Aku tahu aku nggak kekurangan apapun dari segi materi ada, tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)