Rizky Billar Colek Mesra Dagu Lesti Kejora saat Jadi Model Catwalk, Disebut Peka Lihat Istri Nangis

Senin, 29 Mei 2023 - 16:30 WIB
loading...
Rizky Billar Colek Mesra Dagu Lesti Kejora saat Jadi Model Catwalk, Disebut Peka Lihat Istri Nangis
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini lantaran aksi tak terduga Billar yang mencolek mesra dagu Lesti Kejora saat tengah jalan di catwalk.

Rizky Billar belum lama ini memang didapuk menjadi model yang memperagakan baju pria dalam sebuah gelaran fashion show. Saat itu Billar tampil gagah memakai setelan jas berwarna biru muda. Ia dengan penuh percaya diri berjalan di runway sambil tersenyum lebar.

Sementara Lesti Kejora tampak duduk di barisan paling depan untuk menyaksikan Billar beraksi sebagai model catwalk. Menyaksikan sang suami begitu tampan dan lihai menjalankan tugasnya sebagai peragawan, Lesti pun terharu.



Berdasarkan video yang diunggah akun TikTok @lestykejora.fc, terlihat Lesti merekam aksi Billar di runway sambil meneteskan air mata.

Namun yang menarik perhatian adalah, saat tengah berjalan di catwalk, Rizky Billar tiba-tiba saja melakukan aksi tak terduga. Ia menghampiri Lesti, lalu mencolek mesra dagu sang istri yang tengah menangis haru seraya terus tersenyum dan berjalan di runway.

Aksi inilah yang seketika viral dan mengundang ribuan netizen untuk berkomentar. Kebanyakan mereka memuji sikap manis Billar terhadap Lesti.

"Percayalah billar aslinya baik dn tulus kog," komenter @nest*****.



"Billar tuh pekaan dia Noel dagu istrinya krn istrinya nangis bahagia mlihat suaminya sudah bangkit LG," kata @PUTR******.

"Keliatan billar tulus & secinta itu ma istrinya, Semoga selalu bersama selamanya, saling menguatkan menjalani perjalanan rumah tangganya," ucap @MAK*****.

"Masyaalloh liat bolak2 terharu, dd nangis haru, karena @mrizkybillar dah aktip lg, salut dd syngnya tulus sm suaminya," ujar @B,Ro*****.

"Ya Allah...bahagia selalu y leslarr," imbuh @milz***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)