Menginspirasi, Dr Ayu Widyaningrum Menangkan IBW 2023

Senin, 29 Mei 2023 - 04:30 WIB
loading...
Menginspirasi, Dr Ayu Widyaningrum Menangkan IBW 2023
IBW 2023 memberikan penghargaan kepada 15 wanita Indonesia yang menginspirasi. Salah satunya Dr. Ayu Widyaningrum, MM., Master of AAAM and Master of IBAMS. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Indonesia's Beautiful Women 2023 (IBW 2023) memberikan penghargaan kepada 15 wanita Indonesia yang menginspirasi dan memberikan pengaruh untuk sekitar. Salah satunya adalah Dr. Ayu Widyaningrum, MM., Master of AAAM and Master of IBAMS.

Penghargaan ini diberikan oleh HighEnd Magazine dengan penilaian yang sangat ketat. Karena itu, Dr. Ayu sempat tidak percaya dirinya berhasil memenangkan IBW 2023.

"Saya sedikit tidak percaya. Tapi saya juga sangat senang dan tidak menyangka, karena ini adalah hal luar bisa. Penghargaan ini pun menjadi motivasi dan semangat baru bagi saya," kata Dr. Ayu baru-baru ini.

"Ternyata prestasi dan kerja keras saya untuk Indonesia ternyata bisa dilihat oleh media ternama di Indonesia. Saya semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan belajar guna meningkatkan ilmu dermatologi aesthetic untuk kesehatan masyarakan Indonesia," sambungnya.

Dr. Ayu sadar betul bahwa untuk mendapatkan penghargaan diperlukan kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Dia pun berharap pencapaiannya ini bisa menginspirasi mereka yang masih muda.



"Saya berharap dan yakin jika penghargaan bergengsi selama kita terus memberikan yang terbaik, misalnya mengisi beberapa penghargaan bergengsi dan dihadiri pengusaha sukses serta menjadikan ini inovasi untuk anak-anak bangsa bahwa bisa sukses ke depannya," jelas Dr. Ayu.

Sementara itu, penghargaan IBW 2023 didedikasin Dr. Ayu untuk suami dan anak-anak tercintanya. Sebab, pencapaian ini bisa diraih Dr. Ayu tak lepas dari dukungan keluarga.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk suami dan anak-anak saya. Terima kasih karena selalu menjadi support system terbaik. Keluarga selalu luar biasa dalam hal mendukung semua aktivitas positif saya," ujar Dr. Ayu.

"Ini juga bisa menjadi contoh bagi anak-anak saya untuk bisa berprestasi dan mengajarkan siapa saya akan bisa berprestasi dan bermimpi," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)