Yeyen Lidya Bintangi Sinetron Miracle of Alea, Terpukau Saksikan Episode Perdana

Senin, 29 Mei 2023 - 20:05 WIB
loading...
Yeyen Lidya Bintangi Sinetron Miracle of Alea, Terpukau Saksikan Episode Perdana
Aktris Yeyen Lidya terpukau saat menyaksikan episode perdana sinetron yang dibintanginya, Miracle of Alea. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Yeyen Lidya mengaku terpukau dengan episode perdana sinetron yang dibintanginya, Miracle of Alea. Sinetron tersebut tayang di MNCTV pada Senin (29/5/2023).

Yeyen bersama para pemain lainnya ikut hadir dalam konferensi pers sekaligus syukuran dan menyaksikan episode perdana bersama-sama di kawasan, Depok Jawa Barat.

Setelah menyaksikan episode pertama, Yeyen yang berperan sebagai Luna, seorang pegawai aquarium mengaku sangat terpukau dengan hasilnya.

"Surprise banget, aku puas nontonnya," ujar Yeyen Lidya saat ditemui usai nonton, Senin (29/5/2023).



Perempuan 45 tahun itu bahkan mengaku optimistis dengan sinetron anak-anak yang bergenre komedi, fantasi tersebut.

"Oh saya mah selalu optimistis sekali, anak anak akan nunggu bahkan Sabtu-Minggu nggak tayang aja mereka nungguin," tutur Yeyen.

Selama syuting, istri Karebet Pramudiarto ini tidak terlalu merasa kesulitan, meski harus beradu akting dengan anak kecil. Sejauh ini ia sangat menikmati proses syuting dan bercengkrama dengan pemain lainnya untuk membangun chemistry.

"Aku sejauh ini jarang ketemu sama anak-anak langsung ya, karena aku lebih banyak di aquarium," tutur Yeyen Lidya.

Miracle of Alea bercerita tentang Alea (Makayla Rose) yang memiliki kekuatan super. Tak hanya itu ia juga memiliki 2 kepribadian yang satu introvert dan satunya extrovert.

Selain Makayla Rose, sinetron ini turut dibintangi oleh Alwi Djamal sebagai Ayes, Chand Kelvin sebagai Rafael, Metta Permadi sebagai Felice, Yeyen Lidya sebagai Luna, dan masih banyak lagi.

Sinetron Miracle of Alea tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)