6 Lagu Coldplay yang Diciptakan untuk Pasangan, Nomor 5 Ungkapan Perasaan yang Terbagi Dua

Senin, 29 Mei 2023 - 20:25 WIB
loading...
A A A
Bahkan, lagu ini juga menginspirasi Chris dan Gwyneth untuk nama anak kedua mereka yang diketahui memiliki nama Moses Bruce Anthony Martin.

4. Everglow

Keputusan Chris Martin untuk berpisah dengan Gwyneth pada 2014 sempat dituangkan dalam sebuah lagu berjudul Everglow. Lagu ini diketahui rilis pada 2015 dan muncul di album A Head Full of Dreams.

Lagu Everglow sendiri memiliki cerita tentang kesedihan ketika berpisah dengan orang yang dicintai. Pada akhirnya, perceraian Chris dan Gwyneth pun disahkan pada 2016 di Pengadilan.

5. Magic

Magic menjadi lagu Coldplay ciptaan Chris Martin yang diyakini penggemar merupakan surat cinta sang idola untuk mantan istrinya, Gwyneth. Pada lirik lagu ini, Chris tampak mengungkapkan perasaannya yang terbagi dua lantaran dipisahkan oleh pasangannya.

Bahkan, Chris seolah-olah mengisyaratkan bahwa dirinya dicampakkan oleh Gwyn melalui lirik lagu Magic ini.

6. My Universe

Setelah resmi bercerai dari Gwyneth, Chris Martin kembali menjalin asmara dengan Dakota Johnson. Hubungan mereka bahkan mulai tercium publik pada 2017, lantaran Dakota kerap hadir di konser Coldplay.

Menariknya, lagu ini terinspirasi dari hubungannya dengan Dakota Johnson. Lagu My Universe sendiri diketahui merupakan kolaborasi antara Coldplay dengan boyband BTS.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)