6 Public Figure yang Nonton Konser Suga BTS, Nomor Terakhir Tak Disangka

Senin, 29 Mei 2023 - 23:55 WIB
loading...
6 Public Figure yang Nonton Konser Suga BTS, Nomor Terakhir Tak Disangka
Konser Suga BTS yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan baru-baru ini banyak disaksikan public figure, seperti selebriti hingga pejabat Tanah Air. Foto/Instagram @zaraadhisty
A A A
JAKARTA - Konser Suga BTS yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan baru-baru ini tidak hanya dihadiri kalangan masyarakat biasa, namun juga banyak public figure, seperti selebriti hingga pejabat Tanah Air.

Bahkan, public figure yang nonton konser Suga BTS berikut ini merupakan salah satu ARMY alias penggemar berat dari BTS. Mereka datang dari pemain film, penyanyi, hingga pejabat.

Lantas, siapa saja public figure yang nonton konser Suga BTS baru-baru ini? Berikut daftarnya dikutip dari berbagai sumber, Senin, (29/5/2023).

1. Tiara Andini

Tiara Andini merupakan salah satu artis Tanah Air yang mengidolakan BTS. Karena itu, Tiara tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan pertunjukkan Suga BTS hari ketiga di ICE BSD, Minggu (28/5/2023).



Menariknya, Tiara tidak terlalu ribet saat hadir dalam konser Suga tersebut. Dia mengenakan outfit yang super simple dan stylish berupa kemeja crop top berwarna hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan celana jeans berwarna khaki.

2. Raisa

Siapa sangka, ternyata istri dari aktor tampan Hamish Daud ini juga menjadi fans berat dari BTS. Tak khayal, kedatangan Suga di Indonesia menjadi momen terbaik Raisa saat menikmati konser dari dekat sang idola bersama sahabatnya.

3. Zara Adhisty
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)