Salma Idol Raih Penghargaan Pendatang Baru Terdahsyat: Lagi Rezeki di Industri Musik

Selasa, 30 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Salma Idol Raih Penghargaan...
Juara Indonesian Idol XII, Salma Salsabil meraih penghargaan DahSyatnya Awards 2023 lewat kategori Pendatang Baru Terdahsyat. Foto/Instagram @dahsyat.musik
A A A
JAKARTA - Juara Indonesian Idol XII, Salma Salsabil kembali menorehkan prestasinya di industri musik Tana Air. Terbaru, ia berhasil menyabet penghargaan DahSyatnya Awards 2023 lewat kategori Pendatang Baru Terdahsyat.

Diketahui, ajang penghargaan bergengsi Dahsyatnya Awards 2023, terdapat 10 kategori yang diumumkan. Di mana tiap-tiap kategori terdapat sejumlah musisi dan artis yang menjadi nominasi.

Adapun salah satu kategori yang cukup menarik yakni Pendatang Baru Terdahsyat. Di mana pada kategori tersebut terdapat enam orang pendatang baru yang luar biasa.

Para pendatang baru yang terpilih jadi nominasi Pendatang Baru Terdahsyat, yakni Nabilah Idol, Salma Idol, Farel Prayoga, Paul Idol, Rony Idol, dan Pasheman'90.



Dari deretan nominasi tersebut, akhirnya terpilih satu nama yang keluar menjadi pendatang Baru Terdahsyat 2023. Pemenang dari nominasi tersebut dipilih berdasarkan voting terbanyak dari pemirsa RCTI.

Pada gelaran Dahsyatnya Awards 2023 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/5/2023), akhirnya diumumkan pemenang dari nominasi tersebut, yakni Salma Idol.

Mendengar namanya muncul sebagai Pendatang Baru Terdahsyat 2023, Salma merasa sangat senang. Baginya, penghargaan tersebut merupakan bonus setelah menjadi juara Indonesian Idol 2023.

"Seneng banget akhirnya setelah dari idol aku dapat bonus lagi rezeki di industri musik, kaya enggak nyangka aja setelah keluar dari idol dapat apresiasi dari masyarakat untuk mendapatkan penghargaan ini," tutur Salma saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/5/2023).

Dalam nominasi Pendatang Baru Terdahsyat sendiri, terdapat nama-nama yang cukup luar biasa. Hal itu lah yang membuat Salma tak menyangka, dan membuatnya terpacu untuk terus menghadirkan karya terbaik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)