Mantan Istri Daus Mini Berharap Diberi Kemudahan Bertemu sang Anak

Selasa, 30 Mei 2023 - 08:22 WIB
loading...
Mantan Istri Daus Mini Berharap Diberi Kemudahan Bertemu sang Anak
Setelah tak lagi membina rumah tangga bersama Daus Mini, Shelvie Hana ingin bisa segera berjumpa dengan sang anak, Muhammad Al Fatih Firdaus. / Foto: Instagram @firdaushelvie91
A A A
JAKARTA - Artis Ahmad Firdaus alias Daus Mini telah resmi bercerai dengan Shevie Hana sejak 3 Mei 2023. Mereka pun telah mendapatkan akta cerai Pengadilan Agama (PA) Depok, beberapa waktu lalu.

Sudah mengantongi akte cerai dengan Daus Mini, Shelvie pun merasa sangat bersyukur.

"Alhamdulilah akhirnya akta cerai sudah keluar tinggal tunggu masa iddah dan diberikan kebebasan di dunia," tulis Shelvie di akun Instagram pribadinya @firdaushelvie91, yang dikutip pada Selasa (30/5/2023).



Shelvie Hana pun berharap, setelah tak lagi membina rumah tangga bersama Daus Mini, dia ingin bisa segera berjumpa dengan sang anak, Muhammad Al Fatih Firdaus.

"Semoga aku diberi pintu terbuka untuk bertemu Al Fatih," sebut Shelvie.

Untuk diketahui, bersamaan dengan diputusnya perkara cerai oleh PA Depok, majelis hakim juga menetapkan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Daus Mini. Itulah alasan mengapa Shelvie belum kunjung bertemu putra tercinta.

Shelvie Hana lantas berharap kehidupan pasca cerai bisa jadi lebih baik. Dia juga ingin terus dekat pada Sang Pencipta.

"Semoga kehidupan di masa lalu menjadi kehidupan yang baru menjadi lebih indah selalu mendekatkan diri ke pada Allah SWT," ungkap Shelvie.

Unggahan Shelvie Hana ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Mereka memberikan doa terbaik dan berharap Shelvie diizinkan berjumpa anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)