Besok Terakhir, Terbang Se-Indonesia Diskon hinga Rp300 Ribu! Pesan Sekarang di Mister Aladin

Selasa, 30 Mei 2023 - 09:17 WIB
loading...
Besok Terakhir, Terbang Se-Indonesia Diskon hinga Rp300 Ribu! Pesan Sekarang di Mister Aladin
Mister Aladin lagi bagi-bagi bonus gajian dengan memberikan Promo Magic Sale diskon hingga Rp300.000 untuk pemesanan tiket pesawat! / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gajian tiba, waktunya liburan! Enggak usah takut penghasilan Anda habis seketika karena traveling. Soalnya, Mister Aladin lagi bagi-bagi bonus gajian dengan memberikan Promo Magic Sale diskon hingga Rp300.000 untuk pemesanan tiket pesawat !

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang! Ke mana pun tujuan Anda, ongkos perjalanan jadi lebih hemat karena ada potongan harga dari Mister Aladin.

Akan tetapi, promonya cuma berlangsung sampai besok saja nih yaitu 31 Mei 2023! Makanya buruan deh rencanakan liburan Anda dari sekarang dan pesan tiket pesawatnya di Mister Aladin .



Ajak juga orang terdekat Anda ya, supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan. Saatnya wujudkan semua wishlist Anda yang sempat tertunda mumpung biaya transportasinya bisa dapat harga hemat nih!

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msterbangmei23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)