Pernah Jadi Korban Pemerasan Terkait Video Syur, Rebecca Klopper Sempat Kirim Rp30 Juta ke Pelaku

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:25 WIB
loading...
Pernah Jadi Korban Pemerasan Terkait Video Syur, Rebecca Klopper Sempat Kirim Rp30 Juta ke Pelaku
Rebecca Klopper/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Rebecca Klopper alias RK dikabarkan pernah menjadi korban pemerasan setelah video syur mirip dirinya viral pada 2022 lalu. Bahkan ia sempat mengirim Rp30 juta ke pelakunya.

Hal itu dibenarkan mantan pengacara RK, Ahmad Ramzy yang sempat mendampingi sang artis membuat laporan polisi pada tahun lalu.

"Dulu saya mendapatkan kuasa dari RK sekitar bulan Oktober untuk membantu membuat laporan polisi tentang pemerasan dan pengancaman," kata Ahmad Ramzy saat dihubungi awak media baru-baru ini.

"Pemerasan dan pengancaman yang dialami oleh RK berkaitan dengan kejadian yang terjadi saat ini, yaitu video syur yang beredar," sambungnya.



Ahmad Ramzy menegaskan bahwa dirinya saat itu sebagai pelapor dan RK merupakan korbannya.

"Dari laporan yang saya buat, ditetapkan dua orang tersangka, ada RFN dan NR. Polisi mendapatkan bukti mereka memiliki alat bukti berupa video. Selain itu, ditemukan bukti juga klien saya mengirimkan sejumlah uang," lanjutnya.

Ahmad Ramzy mengatakan, kasus tersebut telah selesai melalui restorative justice pada November 2022.

Saat itu, kata Ahmad Ramzy, pihak keluarga tersangkalah yang meminta masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan, kedua pihak telah sepakat untuk memusnahkan seluruh alat bukti.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)