Selain Album Baru, Lesti Kejora Punya Keinginan untuk Gelar Konser Tunggal

Selasa, 30 Mei 2023 - 13:31 WIB
loading...
Selain Album Baru, Lesti Kejora Punya Keinginan untuk Gelar Konser Tunggal
Pedangdut Lesti Kejora memiliki keinginan untuk menggelar konser tunggal guna menyapa para penggemarnya. / Foto: Instagram @lestykejora
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora memiliki keinginan untuk menggelar konser tunggalguna menyapa para penggemarnya. Istri Rizky Billar ini sendiri sudah mulai aktif berkarya pasca kasus KDRT yang menimpa dirinya.

Lesti Kejora berharap para penggemarnya mendoakannya agar bisa menggelar konser. "Insya Allah doain aja (konser)," ucap Lesti saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini, Lesti sendiri masih belum membicarakan perihal konser kepada suaminya. Selain itu, dia belum membicarakanya juga dengan pihak manajemennya.



"Belum tahu, maksudnya dari manajemen aku sendiri belum ada obrolan untuk mau ada konser. Dari internal aku dan suami juga masih belum ada. Jadi untuk sementara ini doain aja," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menghebohkan publik lantaran kasus KDRT. Karena permasalahan tersebut, mereka menepi sementara dari dunia hiburan Tanah Air.

Setelah vakum beberapa lama, Lesti Kejora akhirnya mulai kembali aktif berkarya. Kini, dia sudah cukup sibuk bernyanyi dari panggung ke panggung.

Lesti sangat bersyukur bahwa langkahnya itu mendapat dukungan penuh dari sang suami, Rizky Billar. Bahkan, Rizky sudah meminta Lesti untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Alhamdulillah, seneng. Ya maksudnya kalau suami kan udah nyuruh dari kapan tahu. Support terus," ungkap Lesti.

Selepas merilis single Insan Biasa, beberapa bulan lalu, Lesti menyebutkan jika dirinya tengah mempersiapkan diri untuk menggarap album baru.



"Insya Allah kalau album dalam waktu dekat, ini lagi diproses, mohon doanya aja, karena mesti menyiapkan lagu yang banyak juga kan," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)