Johnny NCT Dikabarkan Akan Nge-DJ di Colosseum Jakarta, Penggemar Riuh

Selasa, 30 Mei 2023 - 14:59 WIB
loading...
Johnny NCT Dikabarkan Akan Nge-DJ di Colosseum Jakarta, Penggemar Riuh
Johnny NCT dirumorkan bakal menjadi DJ di Colosseum Jakarta. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Johnny NCT dirumorkan bakal menjadi DJ di Colosseum Jakarta. Rumor ini berawal dari unggahan di akun Instagram salah satu klub di Ibu Kota tersebut.

Sebagai informasi, akun Instagram Colosseum Jakarta beberapa waktu lalu mengunggah foto dalam bentuk puzzle dengan warna monokrom dan blurry sebagai spoiler DJ yang akan memandu klub bulan depan. Dalam foto tersebut juga terdapat tulisan Annyeong menggunakan Hangul pada sisi paling kiri dengan keterangan di bawah foto berbunyi Who’s Up Next?

Dengan cepat postingan tersebut dibanjiri oleh komentar para NCTzen, yang berspekulasi bahwa DJ yang dimaksud ialah Johnny NCT. Hal ini bahkan sempat trending di Twitter.



Bukan suatu hal yang mengejutkan bagi para fans, karena pria bernama lengkap Johnny Suh itu memang menekuni dunia DJ. Ia juga telah beberapa kali menunjukkan kemampuan nge-DJ sejak pertama kali debut bersama NCT 127 pada 2016.

Asumsi tersebut kian kuat lantaran salah satu idol SM Entertainment, Hyoyeon SNSD, sebelumnya telah melangsungkan pertunjukkannya pada 19 Mei 2023 di tempat yang sama.

Akun media sosial Twitter dan Instagram Colosseum Jakarta pun dibanjiri komentar para NCTzen yang histeris mengetahui idola mereka akan datang ke Indonesia.

“ Gassslah dugem bersama di Jhonny Suh wkwk,” ujar @mutiaini_.

“Baru kali ini gue pgn ke club demi Johnny, tapi masa pake hijab plis,” kata @appleberries000.



“Hi guys! kalo ada lagi yang cari barengan please hit me up yaa!” seru @lacybrynth.

“YA ALLAH. baru ngetweet pengen dilamar kak johnny tiba tiba ada announce begini, apa udah saatnya aku jadi mamanya jordan,” imbuh @serenitqy.

“Ih mampuy bayangin kalau beneran Johnny dan dia bawain remix lagu lagu ilichil,” tambah @hininsky.

Johnny NCT kemungkinan akan memandu DJ di klub tersebut pada tanggal 16 Juni 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)