Marissya Icha Ogah Minta Maaf usai Disomasi Mantan Pacar Rebecca Klopper, Persilakan Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 30 Mei 2023 - 15:22 WIB
loading...
Marissya Icha Ogah Minta Maaf usai Disomasi Mantan Pacar Rebecca Klopper, Persilakan Dilaporkan ke Polisi
Marissya Icha mengaku sudah menerima somasi terbuka yang dilayangkan oleh mantan kekasih Rebecca Klopper, yakni Rizky Pahlevi. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Marissya Icha mengaku sudah menerima somasi terbuka yang dilayangkan oleh mantan kekasih Rebecca Klopper, yakni Rizky Pahlevi. Meski demikian, selebgram yang akrab disapa Icha itu tak mau menuruti isi dalam somasi tersebut.

"Sudah saya terima somasinya, sudah saya beri ke lawyer saya," kata Marissya Icha di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023) malam.

Dalam somasi tersebut, Marissya Icha diminta untuk meminta maaf kepada Rizky Pahlevi atas pernyataan yang diduga menyebutkan bahwa mantan kekasih Rebecca Klopper itu sebagai tersangka pelaku pengancaman, pemerasan, dan penyebaran video syur sang artis.



Namun, Marissya Icha ogah meminta maaf dan malah menantang Rizky Pahlevi untuk melaporkannya ke polisi.

"Kami memberikan jalan seluas-luasnya bila mana ingin melanjutkan dari sisi hukum," ungkap Marissya Icha.

"Dia somasi saya, ya monggo somasi kedua, ketiga. Lalu setelah somasi ketiga kan ada kantor polisi yang buka 24 jam," tambahnya.

Hal serupa disampaikan Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissya Icha. Dia bilang, kliennya tidak pernah menyebut Rizky Pahlevi sebagai tersangka di depan awak media.

"Klien saya Icha merasa apa yang disomasikan tidak benar. Jadi silakan buat si RP, silakan kalau mau buat laporan polisi," tegas Ahmad Ramzy.



Untuk itu, Marissya Icha siap menghadapi proses hukum apabila memang dirinya bersalah.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan tertulis dari kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso, Marissya Icha sempat memberikan pernyataan di media tentang dugaan keterlibatan pria yang akrab disapa Kipe itu dalam kasus video syur Rebecca Klopper.

Dalam pernyataannya, Marissya Icha menyebut Kipe sebagai tersangka pengancaman, pemerasan, dan penyebaran video syur tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)