Jawaban Menohok Agnez Mo Dikabarkan Meninggal Dibunuh di Amerika

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
Jawaban Menohok Agnez Mo Dikabarkan Meninggal Dibunuh di Amerika
Agnez Mo dikabarkan meninggal dunia dibunuh di Amerika. Kabar mengejutkan ini menghebohkan media sosial hingga membuat nama sang artis menjadi trending topik. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo dikabarkan meninggal dunia dibunuh di Amerika. Kabar mengejutkan ini pun langsung menghebohkan media sosial hingga membuat nama sang artis menjadi trending topik.

Kabar Agnez meninggal dunia berawal dari unggahan akun Facebook Shakila Andriani. Di mana sang pemilik akun membagikan tautan video yang menyatakan bahwa pelantun Matahariku itu meninggal karena dibunuh oleh orang tidak dikenal.

Selain itu, judul video itu menyebutkan bahwa mantan artis cilik itu meninggal dunia karena dihabisi temannya sendiri di Amerika.

“Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temanya Sendiri,” tulis judul tersebut dikutip Selasa (30/5/2023).





“Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini," tulis akun tersebut.

Meski demikian, kabar duka ini sudah dipastikan hoaks atau tidak terbukti kebenarannya. Agnez yang mengetahui dirinya dikabarkan meninggal dunia langsung buka suara.

Pacar Adam Rosyadi itu pun memberikan jawaban menohok. Dia enggan mempermasalahkan hal tersebut atau melaporkannya ke polisi lantaran telah menyebarkan hoaks tentangnya.

Di sisi lain, artis 36 tahun itu menilai kabar dirinya meninggal dunia menandakan akan panjang umur. Karena itu, Agnez pun memilih santai menanggapi hoaks tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)