Jawaban Desta soal Kemungkinan Rujuk dengan Natasha Rizky

Selasa, 30 Mei 2023 - 17:25 WIB
loading...
Jawaban Desta soal Kemungkinan Rujuk dengan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mediasi keduanya pun dinyatakan gagal. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023. Mediasi keduanya pun dinyatakan gagal.

Dengan demikian, sidang cerai pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu dan Natasha tetap akan berlanjut pada pekan depan. Di mana sidang berikutkan dijadwalkan pada Senin (12/6/2023).

“Putusan akan dihadiri sidang berikutnya. Itu aja yang bisa gue sampaikan, mediasi sudah berlangsung dan nextnya di sidang di tanggal 12,” kata Desta di PA Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023.

Saat disinggung soal kemungkinan rujuk dengan Natasha, artis 46 tahun itu tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Desta pun menjelaskan dirinya enggan berangan-angan soal kembali membina rumah tangga dengan istrinya.



“Kita lihat nanti aja ya (peluang rujuk). Gue nggak bisa mengandai-ngandai,” jelas Desta.

Hanya saja, Desta memastikan bahwa percerai ini dilakukan karena keputusan bersama. Mantan drummer Club Eighties ini mengaku telah sepakat bercerai dengan Natasha.

Dia pun mengaku sudah membuat sejumlah kesepakatan dengan istrinya yang enggan diungkapkan ke publik. Kesepakatan yang sudah diatur bersama dengan baik ini, membuat Desta dan Natasha tetap berhubungan baik.

“Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi nggak usah digoreng-goreng kemana-mana. Nggak usah ke arah mana, ke arah mana. Nggak ada sama sekali yang buat kita jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadilah,” ujar Desta.



“Sudah diatur semua, sudah diatur kesepakatan bersama. Kita hubungannya masih baik, masih sering ke rumah juga. Anak-anak mah ya kita sama-sama masih bareng, kita juga masih akan liburan bareng-bareng,” tandasnya.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Selama 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)