Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Akui Menyesal Rumah Tangganya Terancam Berakhir

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:20 WIB
loading...
Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Akui Menyesal Rumah Tangganya Terancam Berakhir
Desta menggugat cerai Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan. Pasangan ini pun telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi pada Senin, 29 Mei 2023. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta menggugat cerai Natasha Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pasangan ini pun telah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi pada Senin, 29 Mei 2023.

Desta dan Natasha hadir pada sidang cerai tersebut. Keduanya menjalani mediasi kurang lebih selama dua jam, yang mana dinyatakan mediasi gagal dan sidang cerai tetap berlanjut.

“Sudah dilakukan, sudah sesuai dengan kita sepakati bareng. Hasil mediasi akan ditentukan di sidang berikutnya,” kata Desta di PA Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023.

Desta pun mengaku menyesal rumah tangganya dengan Natasha harus berakhir. Meski demikian artis 46 tahun itu mengatakan bahwa perceraian ini merupakan keputusan bersama.



“Namanya pernikahan kalau ini (cerai) gimana sih. Kalau menyesal namanya pernikahan berakhir nggak bisa ditanya seperti itu,” jelas Desta.

“Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi nggak usah digoreng-goreng kemana-mana. Nggak usah ke arah mana, ke arah mana,” lanjutnya.

Tak hanya sepakat untuk bercerai, rupanya Desta dan Natasha sudah membuat kesepakatan lainnya. Mulai dari hak asuh ketiga anak mereka hingga pembagian harta bersama.

Namun sayang, sahabat Vincent Rompies itu enggan mengungkapkan isi kesepakatannya dengan sang istri. Ini karena masuk ke dalam materi persidangan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)