Dirias oleh Desainer dan Kosmetik Indonesia, Aktris India Urvashi Rautela Memukau di Festival Film Cannes 2023

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
Dirias oleh Desainer dan Kosmetik Indonesia, Aktris India Urvashi Rautela Memukau di Festival Film Cannes 2023
Festival Film Cannes 2023 menghadirkan sederet artis dunia dengan penampilan mereka yang memukau. Salah satunya adalah aktris sekaligus model asal India, Urvashi Rautela. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Festival Film Cannes 2023 menghadirkan sederet artis dunia dengan penampilan mereka yang memukau. Salah satunya adalah aktris sekaligus model asal India, Urvashi Rautela.

Di festival film bergengsi tersebut, Urvashi Rautela hadir mengenakan gaun mewah rancangan desainer asal Indonesia yang sudah mendunia, yaitu Harry Halim. Harry sendiri merupakan desainer Indonesia pertama yang berhasil menampilkan karyanya di Paris Fashion Week.

Harry Halim bekerja sama dengan Glam Shine, brand kosmetik asal Indonesia, sukses menciptakan tampilan glamor dan elegan bagi Urvashi.

"Glam shine ingin menunjukkan bahwa Indonesia tidak hanya negara yang kaya akan beragam warisan budaya, namun juga memiliki talenta-talenta yang patut dibanggakan," ujar Harry Halim melalui keterangan tertulis, Selasa (30/5/2023).
Dirias oleh Desainer dan Kosmetik Indonesia, Aktris India Urvashi Rautela Memukau di Festival Film Cannes 2023

Foto/InstagramUrvashi Rautela

Permintaan khusus untuk gaun Urvashi menunjukkan kepercayaan Glam Shine terhadap keahlian Harry Halim dalam menciptakan keindahan dan menggarisbawahi karakter sang aktris yang glamor di gelaran red carpet Festival Film Cannes 2023.

"Festival Film Cannes semakin menunjukkan bahwa produk perawatan wajah Indonesia dapat bersaing di pasar global," kata Rendy Samuel, Direktur Utama Glam Shine.

Rendy Samuel mengaku senang karena Urvashi Rautela telah memilih brand-nya untuk rias wajah dia dalam perhelatan Festival Film Cannes 2023.

"Kami sangat gembira Urvashi Rautela, sosok berpengaruh di industri hiburan internasional, memilih kami sebagai merek perawatan wajahnya. Kehadiran Urvashi di Festival Film Cannes menjadi bukti kualitas dan keefektifan luar biasa dari produk kami. Kami sangat antusias dengan masa depan dan berharap dapat memperluas kehadiran kami secara global," pungkas Rendy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)