5 Fakta Istri Pangeran Arab Saudi, Cantik Bak Barbie Kecil

Selasa, 30 Mei 2023 - 23:20 WIB
loading...
5 Fakta Istri Pangeran Arab Saudi, Cantik Bak Barbie Kecil
Istri Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman, Sara binti Talal bin Abdulaziz Al Saud jarang diketahui publik. Namun, ada beberapa fakta menarik tentang Sara. Foto/Alchetron
A A A
RIYADH - Istri Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman , Sara binti Talal bin Abdulaziz Al Saud adalah sosok yang jarang diketahui publik. Namun, ada beberapa fakta menarik tentang Sara.

Dikenal sebagai istri Pangeran Arab Saudi , Sara ternyata dijuluki sebagai barbie kecil. Meski berstatus sebagai istri seorang pangeran, namun kehidupan perempuan 50 tahun itu tak lepas dari kontroversi.

Berikut fakta lain dari istri Pangeran Arab Saudi seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/5/2023).

Fakta Istri Pangeran Arab Saudi





1. Dijuluki Barbie Kecil


Sara binti Talal bin Abdulaziz Al Saud lahir pada 1973. Dia merupakan salah satu anak dari Pangeran Arab Saudi Talal bin Abdulaziz Al Saud, dari istri ketiganya. Sara telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Raja Saud.

Kecantikannya dan segala hal yang dimilikinya membuatnya mendapatkan julukan barbie kecil yang melekat padanya.

2. Hubungan Keluarga dengan Raja Salman


Berdasarkan silsilah keluarga, Sara adalah keponakan dari Raja Salman. Ini menunjukkan kedekatan hubungan keluarga mereka. Pada 2008, Sara menikah dengan sepupunya sendiri, yaitu Pangeran Mohammed bin Salman (MBS), yang saat ini menjabat sebagai Pangeran Arab Saudi.



3. Dikaruniai Empat Anak


Dari pernikahannya dengan Mohammed bin Salman, Sara telah dikaruniai empat orang anak. Mereka terdiri dari dua anak laki-laki dan dua anak perempuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)