Tanggapi soal Molen Kasetra Disebut Mirip Dirinya, Ragil Mahardika: Gemulai Belum Tentu Suka Cowok!

Rabu, 31 Mei 2023 - 09:45 WIB
loading...
Tanggapi soal Molen Kasetra Disebut Mirip Dirinya, Ragil Mahardika: Gemulai Belum Tentu Suka Cowok!
Ragil Mahardika menanggapi video suami Enzy Storia, Molen Kasetra. Foto/Tangkapan layar TikTok Ragil Mahardika
A A A
JAKARTA - Suami Enzy Storia , Molen Kasetra baru-baru ini tengah menjadi perhatian publik setelah sebuah video yang menunjukkan asik berjoged mengikuti irama musik. Alhasil, tak sedikit netizen yang menudingnya sebagai penyuka sesama jenis.

Bahkan, banyak netizen yang mendadak teringat dengan jogetan Ragil Mahardika, seorang TikTokers Indonesia tinggal di Jerman yang diketahui merupakan penyuka sesama jenis. Dari sana, banyak yang berpikir jogetan Molen sama gemulai-nya dengan Ragil.

Bahkan, netizen juga sempat menyamakan gestur Molen dan perawakannya dengan Ragil Mahardika. Hal ini membuat Ragil langsung buka suara.

"Katanya Ragil mirip Kak Molen, bukan dari mukanya aja tapi perawakannya, lemah gemulainya, slay nya melambainya. Aku jadi ga enak loh sama Kak Enzy dan Kak Molen," kata Ragil, dikutip dari TikTok, Rabu (31/5/2023).



Ragil kemudian memohon maaf pada Enzy Storia dan Molen Kasetra atas pemberitaan miring ini. Dia sadar betul, pasangan yang menikah pada 20 Mei 2023 ini mungkin akan terganggu saat Molen disama-samakan dengan Ragil.

"Ini surat terbuka yah untuk Kak Enzy dan Kak Molen , aku mewakili netizen 62 (Indonesia) meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dalam kehidupan kalian beberapa hari ini karena kak molen dibilang adalah titisan roh Ragil," lanjutnya.

Tak itu saja, Ragil juga seolah ingin menyadarkan netizen agar tak terlalu cepat menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Menurut Ragil, gestur gemulai bukan jaminan seorang pria bakal menjadi penyuka sesama jenis.

"Padahal ya Allah, yang keker-keker di gym ototnya besar malah kebanyakan sukanya sama cowok, yang cuman joget agak gemulai gini belum tentu suka sama cowok. Jadi please stop lah jangan ganggu kak Enzy dan kak Molen, berita-nya kita tutup sampai disini," ucap Ragil.



Di sisi lain, Ragil sendiri mulai merasa tidak nyaman atas pemberitaan yang menyandingkan Molen dengan dirinya sendiri. Ragil benar-benar merasa tidak enak lantaran Enzy dan Molen masih dalam masa-masa berbahagia pasca menikah.

Ketimbang harus membuat berita tak sedap, Ragil lantas meminta netizen lebih baik mengangkat prestasi yang dimiliki Enzy Storia, Molen Kasetra, maupun dirinya sendiri.

"Entar ada berita apa lagi? Ragil akan merebut suami kak Enzy? kalian ini netizen, beritain lah yang bagus-bagus. Prestasi kak molen, kak Enzy, atau Eagil yang sekarang kerja di pemerintahan Jerman itu dong yang diberitakan," tutur Ragil sambil tertawa pelan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)