Ingin Bahagia, Inge Anugrah Tolak Rujuk dengan Ari Wibowo

Rabu, 31 Mei 2023 - 11:05 WIB
loading...
Ingin Bahagia, Inge Anugrah Tolak Rujuk dengan Ari Wibowo
Inge Anugrah mengaku enggan rujuk dengan Ari Wibowo. Niat Inge untuk bercerai dari sang suami yang dinikahinya selama 17 tahun itu pun sudah bulat. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah mengaku enggan rujuk dengan Ari Wibowo . Niat Inge untuk bercerai dari sang suami yang dinikahinya selama 17 tahun itu pun sudah bulat.

Inge mengatakan perceraian adalah jalan terbaik untuk rumah tangganya dan Ari . Terlebih dirinya dan artis 52 tahun kerap terlibat percekcokan sejak beberapa tahun lalu.

Setelah apa yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Ari, Inge merasa sekarang waktu yang tepat untuk dirinya berpisah. Langkah ini diambil karena ibu dua anak tersebut ingin hidup lebih bahagia.

“Sebenarnya aku merasa sudah harus keluar. Demi kebahagiaan aku sendiri juga,” kata Inge dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (31/5/2023).



Meski bercerai dengan Ari, Inge dan adik Ira Wibowo itu akan tetap menjalankan tugasnya sebagai orang tua untuk kedua anak mereka. Dia pun bersyukur buah hatinya mengerti dengan perpisahan tersebut.

“Anak-anak sudah lebih besar, sudah kita omongin. Sudah mengerti bahwa kita akan berpisah, kita mau menempuh jalan masing-masing,” jelas Inge.

“Aku sama Ari sudah sampai di sini sebagai pasangan. Tapi tetap menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak,” tambahnya.

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023 karena merasa sudah tidak cocok. Dalam gugatannya, Ari menuntut hak asuh kedua anak mereka.

Di sisi lain, Ari dan Inge sudah dua kali menjalani sidang. Pasangan ini pun menolak rujuk dan sepakat untuk bercerai. Karena itu, sidang akan berlanjut dengan agenda pembacaan gugatan.

“Aku sama Inge dengan persetujuan anak-anak sudah sepakat untuk berpisah,” ujar Ari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3864 seconds (0.1#10.140)