Dilarang Ari Wibowo Masuk Rumah, Inge Anugrah Berencana Cari Kos-kosan

Selasa, 30 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
Dilarang Ari Wibowo Masuk Rumah, Inge Anugrah Berencana Cari Kos-kosan
Inge Anugrah mengaku dilarang sang suami, Ari Wibowo masuk rumah. Larangan ini dibuat Ari di tengah proses perceraiannya yang masih berlangsung di pengadilan. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah mengaku dilarang sang suami, Ari Wibowo masuk rumah. Larangan ini dibuat Ari di tengah proses perceraiannya yang masih berlangsung di pengadilan.

Inge mengatakan bahwa dirinya dilarang Ari masuk ke rumah mereka yang sedang direnovasi selama dua tahun belakangan ini. Adik Ira Wibowo itu beralasan ingin membuat memori baru tanpa kehadiran Inge.

"Kata Ari sih begitu rumah yang direnovasi kelar, kan mereka pindah tuh. Aku kan katanya nggak usah masuk supaya news memories, new house. Jadi pada saat mereka pindah, aku pindah ke tempat yang sedang aku cari," kata Inge dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (30/5/2023).

Ari, dijelaskan Inge awalnya masih mengizinkan masuk ke rumah mereka. Sehingga dia bisa masak untuk kedua buah hatinya di sore hari. Namun sayang, artis 52 tahun itu mendadak berubah pikiran.

Baca Juga: Ari Wibowo Singgung Perjanjian Pranikah dengan Inge Anugrah, Begini Isinya


"Tadinya awal-awal boleh aku masih masuk rumah untuk masak sore-sore jadi anak-anak pulang sekolah masih ada makanan. Lalu setelah beberapa hari berubah jadi nggak boleh masuk sama sekali," jelas Inge.

Oleh karena itu, Inge saat ini sedang mencari tempat tinggal baru untuknya sebab setelah rumah tersebut selesai, dia tidak boleh masuk. Inge rencananya akan tinggal di sebuah kos-kosan atau apartemen dengan perabotan lengkap agar tetap bisa masak untuk sang anak.

"Aku taunya mau cari kos-kosan. Aku sempet nanya, 'Jadi aku masakin buat anak-anak gimana caranya kan nggak ada kompor?'. Dia bilang, "Cari tahu sendiri. Nanti bisa dirantangin, bisa Gojekin'," ujar Inge.

"Jadi aku nggak tahu nih mesti cari kos-kosan, cari apartemen yang ada kompornya yang bisa masak. Masih cari-cari terus belum ada yang fix cocok," sambungnya.



Di sisi lain, Inge menyebut sang suami sempat menawarkan sahabatnya meminjamkan apartemen untuk ditinggali. Namun lantaran tak ingin utang budi, dia pun berencana menolak tawaran tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)